Spoiler Chapter 565 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 565. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 565 To My Dear Mr. Huo

Lebih penting lagi, ada juga foto individu dirinya selain foto dirinya dan Su Qingsang. Matanya terfokus dan sungguh-sungguh dalam cara dia memandang Su Qingsang saat dia pergi.

Jika seseorang mengatakan bahwa pria itu tidak tertarik pada Su Qingsang, Su Peizhen tidak akan mempercayainya sama sekali.

Su Peizhen mencibir sambil melihat foto-foto itu.

Su Qingsang, oh Su Qingsang, Anda telah memberi saya informasi yang sangat bagus untuk digunakan melawan Anda. Jika saya tidak memanfaatkannya dengan baik, saya akan mengecewakan Anda, saudari.

Su Peizhen dengan cepat mengirim gambar ke teleponnya menggunakan fungsi Bluetooth. Setelah menyimpan gambar satu per satu, dia segera turun dan meminta sepiring buah lagi.

Jiang tidak menyadari bahwa teleponnya telah diganggu. Sebaliknya, dia bersyukur, dan berterima kasih kepada Su Peizhen karena membantunya membawakan sepiring buah lagi.

Karena Su Peizhen mendapatkan apa yang diinginkannya, dia tidak pergi ke kamar Liu Tongjia untuk meminta masalah. Dia kemudian pergi dan turun kembali.

Tuan Tua Huo masih menunggunya untuk melanjutkan permainan Go. Su Peizhen tersenyum dan menjelaskan bahwa dia memang butuh waktu lama untuk memikirkan langkah selanjutnya.

Namun, dia melakukan langkah konyol dalam permainan dan kalah pada akhirnya.

Kalah tidak masalah baginya, bagaimanapun, karena dia bisa menang dalam aspek lain. Huo Yifan dibuat bingung oleh kegembiraan yang tidak biasa yang dia miliki.

Ketika mereka meninggalkan Huo Mansion, dia tidak bisa tidak bertanya pada Su Peizhen tentang apa yang membuatnya sangat bahagia.

“Saya menemukan sesuatu yang menarik, jadi saya sangat senang. ”

Su Peizhen berkata sambil tersenyum sambil menatap jalan di depannya. Dia tidak akan menunjukkan foto-foto itu kepada Huo Yifan untuk saat ini.

Dia masih harus memikirkan bagaimana memanfaatkan gambar-gambar itu sepenuhnya.

Meskipun dia menelusuri foto-foto itu dengan tergesa-gesa, dia tidak melewatkan foto-foto yang diambil di halaman belakang Huo Mansion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.