Spoiler Chapter 567 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 567. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 567 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao tidak berpikir bahwa ini bisa disimpan lama, belum lagi Su Peizhen keluar untuk menangkap Su Qingsang.

“Jika Anda benar-benar ingin bertemu dengannya, teleponlah dia dan aturlah untuk bertemu dengannya di luar. ”

Su Qingsang berhenti berbicara, setelah memahami kekhawatirannya. “Aku hanya mengira Bibi Xiang terlihat seperti sedang mengalami masa-masa sulit. ”

Huo Jinyao tetap diam. Tidak peduli seberapa buruk hidupnya, apa yang bisa mereka lakukan akan sangat terbatas.

Pertama, tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk meningkatkan hubungan ibu-anak antara Xiang Caiping dan Su Peizhen. Selain itu, bahkan jika mereka melakukan sesuatu untuk membantu Xiang Caiping, dia mungkin tidak akan menerima bantuan mereka.

Bagaimanapun, melalui interaksi ini, mereka mungkin bisa menebak bahwa Xiang Caiping adalah orang yang sangat sombong.

Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun barusan sudah cukup untuk menjelaskan masalahnya. Dia tidak ingin ada yang tahu bahwa dia tidak cocok dengan Su Peizhen.

“Sejujurnya, Bibi Xiang adalah orang yang sangat baik. Jadi menurutmu mengapa Su Peizhen tidak dapat menerimanya? “

Huo Jinyao tidak dapat menjawab pertanyaan itu. Tidak peduli seberapa baik orang Xiang Caiping, tidak mudah bagi Su Peizhen untuk menerima orang lain sebagai ibunya, setelah lebih dari dua puluh tahun di bawah pengaruh Li Qianxue.

“Dia berbeda denganmu. ”

Su Qingsang dulu berpikir bahwa dia tidak memiliki ibu kandung, jadi dia secara alami memiliki kerinduan dan keterikatan pada seorang ibu. Tapi Su Peizhen punya satu, yang merawatnya dengan segala cara, dan mereka telah menghabiskan lebih dari dua puluh tahun bersama.

Sekarang, dia harus mengakui seseorang yang tiba-tiba muncul sebagai ibunya, dan akan menjadi keajaiban jika dia bisa menerimanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.