Spoiler Chapter 576 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 576. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 576 To My Dear Mr. Huo

“Ini aku . Akulah yang menyebabkan kematian mereka. ”

Ruangan menjadi sunyi yang menakutkan setelah dia mengatakan itu.

Su Qingsang memandang Huo Jinyao. Dia tidak bisa mempercayainya. Sebenarnya ada orang seperti itu di dunia ini?

Dia mengira bahwa dia yang menyebabkan kematian kakak laki-laki dan perempuannya, jadi dia tidak menjelaskan dirinya sendiri, meskipun dia tahu bahwa ibunya telah salah paham padanya, untuk dihukum karena sesuatu yang di luar kendalinya.

Dia telah menanggung kesalahpahaman itu selama ini dan menderita sendirian selama bertahun-tahun. Berapa banyak rasa sakit yang dia alami sepanjang hidupnya?

Su Qingsang merasakan sakit yang tajam di dadanya dan hatinya sakit untuknya. Rasa sakit yang mendalam ini membuatnya sadar setelah dia selesai menceritakan kisahnya bahwa dia telah menangis dan wajahnya berlinang air mata.

Orang selalu hidup dengan harapan bahwa keajaiban akan terjadi dalam hidup mereka, tetapi bagi kebanyakan orang, tidak ada hal seperti itu di dunia ini.

Kematian Huo Jinkai dan Huo Wushuang sangat disayangkan. Insiden penculikan itu sendiri terjadi ketika seharusnya tidak terjadi sejak awal, dan itu sudah menjadi tragedi.

Tidak peduli betapa menyesalnya, kesal, dan sedihnya Huo Jinyao tentang perannya dalam kematian mereka, tidak ada cara untuk menghidupkan kembali saudara-saudaranya.

Dia tidak dapat melepaskan ketidakmampuannya sendiri dan tidak dapat memaafkan dirinya yang berusia dua belas tahun karena membuat keputusan yang berani dan impulsif ini.

Jadi, dia telah menyiksa dirinya sendiri selama sepuluh hingga dua puluh tahun terakhir.

Bukankah penderitaannya dalam keheningan hanyalah satu tragedi lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.