Spoiler Chapter 581 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 581. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 581 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang berjalan untuk membuka pintu mobil untuk ibunya. Tapi Li Qianxue tidak terburu-buru dan tampak sedikit bermasalah.

“Apa?” Ibunya tidak menyelesaikan kalimatnya dari sebelumnya dan Su Qingsang bingung. Berpikir tentang apa yang dilakukan Li Qianxue sebelumnya, Su Qingsang mendongak dan menatapnya.

“Tidak ada, ayo pulang. ”

“Tentu . Su Qingsang mengangguk.

Sepanjang perjalanan mobil, dia terus bercakap-cakap dengan Li Qianxue, baik karena kekhawatiran maupun keingintahuan.

Apa sebenarnya yang terjadi yang membuat Li Qianxue bertindak seperti ini?

“Bu, Yuxin akan segera mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional, kan?”

“Ya, sekarang tinggal beberapa hari lagi,” jawab Li Qianxue dengan bingung.

“Kalau begitu, haruskah aku pergi dan menghiburnya?” Dia hampir tidak berbicara dengan kakaknya belakangan ini karena dia tahu dia sibuk belajar dan tidak ingin mengganggunya.

“Tidak perlu itu,” kata Li Qianxue sambil tersenyum. Wajahnya bersinar dengan bangga untuk pertama kalinya sejak dia mendarat di Kota Rong. “Dia mengatakannya sendiri, bahwa kita tidak harus berada di sana. Dia bahkan mengatakan bahwa saya akan membuatnya stres jika saya tiba-tiba menemaninya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.