Spoiler Chapter 585 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 585. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 585 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue tampaknya tidak menyalahkannya ketika dia mengatakan ini. Namun, ejekan di matanya terlihat jelas.

Kulit Su Chenghui langsung memucat. Li Qianxue mencibir, “Kamu harus ingat apa yang kamu lakukan, kan? Saya masih mengingat beberapa hal dengan jelas, meskipun itu terjadi dua puluh tahun yang lalu, saya masih dapat mengingatnya dengan jelas. Aku tidak percaya ingatanmu telah gagal sejauh ini, kan? ”

Su Chenghui tidak bisa berkata-kata, Li Qianxue melanjutkan, “Su Chenghui, di masa lalu, saya buta, dan yang saya inginkan hanyalah cinta Anda. Belakangan, saya menyadari bahwa saya sangat bodoh. Karena saya melebih-lebihkan diri saya sendiri, Anda memiliki kesempatan untuk menyakiti saya lagi dan lagi. Anda bahkan memiliki kesempatan untuk menyakiti anak saya. Biar aku beritahu kamu sekarang. Itu tidak akan terjadi lagi, tidak di masa depan. “

“Qianxue, aku tidak -”

Dia ingin menjelaskan, tetapi dia menelan kata-katanya ketika dia bertemu dengan mata tajam Li Qianxue.

Li Qianxue menatap wajah Su Chenghui dan hatinya tidak goyah sama sekali.

“Hanya karena kamu mengucapkan beberapa kata kasih sayang, dan hanya karena kamu mengakui penyesalanmu, apakah aku harus memaafkanmu? Apakah saya harus kembali bersama Anda? Su Chenghui, siapa yang memberi Anda kepercayaan diri dan keberanian untuk mengucapkan kata-kata yang tidak tahu malu seperti itu? “

“Tapi saya tidak percaya satu kata pun yang Anda ucapkan. Anda tidak perlu mengatakannya. “

Qianxue. situasi ini tidak keluar dari harapan Su Chenghui. Tetapi ketika dia benar-benar menghadapi situasi seperti itu, dia benar-benar merasakan ketidakberdayaan yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.