Spoiler Chapter 596 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 596. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 596 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang tidak ada di rumah sakit. Dia tidak bisa menghubungi Su Qingsang, dan dia tidak tahu apakah dia masih hidup atau sudah mati.

Setiap berita me saraf Huo Jinyao, terutama ketika dia mengetahui bahwa Su Qingsang keluar untuk membeli pakaian. Dia benar-benar ingin menampar dirinya sendiri.

Ketika Su Qingsang sedang mengemasi kopernya, dia seharusnya menyuruhnya membawa lebih banyak pakaian daripada menyuruhnya membelinya ketika dia datang ke C. City.

Dan sekarang, dia satu-satunya yang bermasalah.

C City sangat besar, dan ada begitu banyak department store. Huo Jinyao tidak tahu di department store mana dia akan mencari Su Qingsang.

Pada saat itu, dia memikirkan Zhang Yichen.

Dia tahu bahwa unit Zhang Yichen ada di sini. Akan jauh lebih mudah baginya untuk mencari seseorang daripada dirinya sendiri.

Tetapi ketika dia menghubungi unit Zhang Yichen, dia menemukan bahwa Zhang Yichen tidak ada di unit tersebut. Bukan hanya dia tidak berada di unit, dia sepertinya juga mengalami gempa bumi.

Huo Jinyao punya firasat buruk. Firasat itu sebagian besar berasal dari perasaan yang tidak dapat dijelaskan bahwa Zhang Yichen dan Su Qingsang telah mengalami gempa bumi pada saat yang bersamaan.

Su Qingsang tidak bisa dihubungi selama dua hari dua malam.

Dari saat Huo Jinyao menerima berita hingga dua hari ketika Su Qingsang tidak dapat dihubungi, Huo Jinyao merasa hatinya sedang digaruk oleh seseorang.

Dia tidak bisa tenang sama sekali, dia tidak bisa tenang memikirkan bahwa sesuatu mungkin terjadi pada Su Qingsang.

Dia tidak punya pilihan selain mencari bibi buyutnya, Huo Yangxiu. Huo Yangxiu juga cemas karena Zhang Yichen termasuk di antara orang-orang yang mendapat masalah.

Siapakah Zhang Yichen? Dia adalah putra bungsu dari komandan militer dan sudah menjadi pria kolonel senior.

Berita terakhir yang diterima Huo Yangxiu adalah Zhang Yichen terjebak di department store Chunhui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.