Spoiler Chapter 598 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 598. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 598 To My Dear Mr. Huo

“Apa yang aku tahu? Biar kuberitahu, aku tahu lebih banyak. ” Huo Yifan meletakkan tangannya yang terangkat untuk memukul Su Peizhen. “Saya juga tahu bahwa dia melakukannya untuk publisitas. Dia terus-menerus menyumbangkan sumber daya ke daerah bencana, dan dia masih tinggal di sana sebagai sukarelawan. Apa yang salah? “Terus?”

Huo Jinyao tahu cara bermain sebagai orang baik. Bantuan bencana apa? Itu semua karena Su Qingsang ada di sana.

“Terus?” Su Peizhen hampir menertawakannya. “Apakah Anda mencoba memberi tahu saya bahwa dengan sengaja Anda melepaskan kesempatan yang begitu bagus ketika Anda tahu bahwa Huo Jinyao tidak ada di Kota Rong?”

Kesempatan apa? Huo Yifan menatap Su Peizhen dengan mata terbuka lebar. “Katakan padaku, kesempatan apa lagi yang aku miliki?”

Dia sudah diusir oleh Tuan Tua Huo. Kesempatan apa yang dia miliki?

“Huo Jinyao ada di C City. Ada gempa bumi di C City. “

Su Peizhen menatap wajah Huo Yifan. Dia tidak percaya bahwa dia tidak memikirkannya. “Memang benar kau diusir dari Grup Tianyu, tapi ini belum lama. Siapa tahu?”

“Siapa tahu?” Huo Yifan mencibir. “Orang yang seharusnya tahu semuanya tahu. Bagaimana menurut anda?”

Su Peizhen memutar matanya. Dia mengambil dua langkah ke depan dan meraih kerah kemejanya Huo Yifan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.