Stop Mendramatisir! Jadilah Orang yang Anti Drama

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memang menjadi kebebasan seseorang dalam bertindak selama tidak mempengaruhi hidup orang lain. Tapi sadar atau tidak kebiasaanmu itu secara tidak langsung mengganggu orang lain. Seperti mendramatisir suatu hal.

Mendramatisir suatu hal memang terkadang kita lakukan untuk tujuan tertentu, entah itu bercanda atau satir. Tapi kalau kamu sering melakukannya, orang juga akan terganggu denganmu. Coba jadi orang yang anti drama dengan menyudahi kebiasaan berikut.

1.      Membesar-besarkan masalah yang sebenarnya sepele

Setiap permasalahan yang muncul di hidup ini pasti ada jalan keluarnya. Namun terkadang kamu juga perlu fokus dalam penyelesaian masalah daripada membesar-besarkannya. Ketika ada sebuah hal yang sedikit mengusik dirimu, jangan terlalu melebih-lebihkannya.

Ingatlah bahwa terkadang permasalahan tersebut akan cepat selesai jika kamu tidak terlalu ambil pusing dalam pemilihan jalan keluar. Maka dari itu mulai sekarang cobalah untuk lebih dewasa dalam menghadapi permasalahan hidup agar menjadi seseorang yang anti drama.

2.      Mengedepankan cinta sebagai tujuan hidup yang bahagia

Tidak dapat dimungkiri bahwa cinta merupakan salah satu hal yang dapat membuat hidup menjadi lebih bermakna. Namun ingatlah bahwa segala sesuatu yang terlalu berlebihan itu gak baik, begitu pula dengan cinta. Jangan terlalu bergantung kepada cinta sehingga kamu melupakan segala mimpi-mimpimu.

Percayalah bahwa cinta akan datang di saat yang tepat jika kamu terus-terusan memperbaiki diri. Tetaplah berpatokan pada prinsip hukum timbal balik yang menyebutkan bahwa segala hasil akan tercermin dengan perjuangan.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Berbagai Genre yang Tayang April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.