Karakter Wanita Cantik Nan Mematikan di Game (Part 1)

oleh -232 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti halnya film animasi, video game juga memiliki segudang karakter wanita cantik dan seksi. Tentunya hal ini membuat kita merasa lebih segar untuk main gamenya. (tezz)

Bahkan tidak jarang kita mengkhayalkan karakter wanitanya sebagai “calon pasangan”. Namun jangan keliru. Karena tidak semua karakter game wanita cantik tersebut manis dan polos.

Terbukti 3 karakter ini memiliki latar belakang yang sangat berbahaya. Berani macam-macam, dijamin kita langsung terkena ganjaran mematikan. Dan berikut adalah 3 karakter wanita  cantik yang mematikan tersebut.

Ellie

Ellie bisa kita samakan dengan Magie Greene atau karakter wanita lainnya di seri The Walking Dead. Pasalnya Ellie hidup di dalam kondisi dunia yang serupa.

Spesifiknya Ellie bersama karakter utama prianya, Joel, hidup di negara Amerika Serikat yang sudah hancur lebur oleh zombie yang di franchise-nya disebut dengan The Infected.

Dikarenakan situasi tersebut, tak heran jika Ellie memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni. Ia sangat piawai dalam menggunakan anak panah atau pisau untuk bertahan hidup. Ellie juga sangat cerdas dalam berstrategi di setiap misinya.

Baca juga : Atlas (Lore dan Skill) Hero Mobile Legends

Lara Croft

Rasanya tidak ada karakter video game wanita yang mendefinisikan daftar ini selain jagoan Tomb Raider ini. Mau mulai darimana? Lara adalah sosok keluarga Croft kaya raya yang suka sekali berpetualang terutama  yang berkaitan dengan bidang arkeologi.

Dengan hobinya yang sangat riskan tersebut, maka tidak heran jika Lara memiliki skill beladiri yang sangat mumpuni. Lara juga dianugerahi kemampuan pemecahan masalah yang sangat mengagumkan.

Seperti yang kita lihat baik di game orisinil atau reboot nya, Lara selalu bisa melewati segala rintangan demi rintangan yang ada di setiap level dengan IQ problem solving-nya yang tinggi tersebut. Selain itu, Lara juga tidak segan untuk membunuh musuhnya jika keadaan mengharuskannya demikian.

Nina Williams

Seperti kita tahu, banyak karakter petarung cantik dan badass di franchise Tekken. Walau demikian, rasanya tidak ada yang jauh lebih berbahaya dari Nina Williams. Nina adalah seorang assassin sejak usia belia.

Nina juga piawai dalam melakukan beladiri hapkido dan koppojutsu. Dengan seluruh skill hebat yang ia miliki ini, maka tidak mengherankan ketika debut di game Tekken pertama ia ditampilkan sebagai sosok yang diperintahkan untuk membunuh kepala Mishima Zaibatsu, yakni Heihachi Mishima.

Walau gagal untuk menunaikan tugasnya tersebut, Nina tetaplah menjadi salah satu petarung wanita yang sangat ditakuti di setiap turnamen tinju besi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.