5 Lagu yang Bikin Jadi Lebih Self Love dan Percaya Diri

oleh -84 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mendengarkan lagu memang teman terbaik di segala kondisi karena bisa membantu kta di saat patah hati, senang, sedih, galau, bimbang, dan banyak lagi. Ternyata dari sekian banyak lagu yang ada, ada yang bisa menaikan percaya diri dan buat kamu lebih self love.

Di kutip dari instagram Psycircle.id , di antara dari beberapa lagu berikut ini mungkin ada lagu yang sering kamu dengarkan atau bahkan menjadi lagu favoritmu.

1.      Pelukku untuk Pelikmu – Fiersa Besari

“kadang kala tak mengapa untuk tak baik-baik saja. Kita hanyalah manusia, wajar jika tak sempurna”

Dari lagu ini, kita belajar bahwa hidup ini tak selalu baik-baik saja dan berjalan sesuai dengan mulus. Jadi, taka pa apa jika sesekali kita merasa tidak baik-baik saja.

Karena tidak ada manusia yang tercipta sempurna, tapi segala macam percobaan yang menimpa kita akan terlewati dan terasa ringan jika kita selalu yakin dan percaya terhadap diri sendiri.

2.      Tutur Batin – Yura Yunita

“Aku tak sempurna, tak perlu sempurna. Akan kurayakan apa adanya”

Dalam lirik lagu tersebut terdapat pesan yakni kita tak sepatutnya insecure atas diri kita sendiri. karena sejatinya setiap dari kita tu memiliki keunikan masing-masing dan bahwasannya setiap dari kita itu berharga. Poin utamanya adalah kita hanya perlu menanamkan rasa cukup atas diri sendiri.

3.      Hoolala – Yura Yunita

“Baby, hold my hands. Ain’t nobody’s perfect. It’s okay to make mistakes. Baby, don’t you try to be somebody else’s coz you gotta move on in to let it go”

Pesan dalam lirik tersebut adalah tidak apa-apa jika sesekali kita berbuat salah karena dunia ini tidak ada seorang pun yang sempurna. Jadi, tetaplah jadi dirimu sendiri dan jangan pernah mencoba untuk jadi orang lain dan menkghianati diri sendiri. kamu itu punya hal yang spesial dalam dirimu.

4.      Who Says – Selena Gomez (The Scene)

Makna tersirat dalam lagu ini yaitu kita harus selalu percaya diri dan senantiasa menjadi apa adanya diri kita. entah itu siapa kamu,  bagaimana kamu, yang terpenting ialah kamu harus percaya diri dengan dirimu apa adanya. Tidak perlu menjadi orang lain.

5.      This is Me – Keala Settle (The Greatest Showman)

Siapa sih yang nggak tau sama lagu satu ini, lagu yang mengisi film The Greatest Showman ini bisa buat kamu lebih self love. Dari judulnya saja “This is Me” yang menegaskan bahwa inilah jati diri kita walaupun banyak orang yang tidak suka dengan kita.

“This is who I’m meant to be. This is me”

Ketika kita dipandang sebelah mata, di kucilkan karena berbeda, maka sepatutnya kita berani menunjukan diri ini. Inilah aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.