5 Langkah Mudah Mengupgrade Kualitas Diri

oleh -72 views
mudah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sesuatu yang mudah membuat kita sulit berkembang, akhirnya berdampak pada kesulitan ujian hidup yang akan kita hadapi. Untuk melewati masa sulit, maka kamu harus memulainya sebelum garis start.

Maka dari itu. Sebelum terlambat dan membuat dirimu kesulitan nantinya, mari kita konsisten mengupgrade diri bersama dengan cara mudah seperti berikut ini.

1. Kenali Diri Sendiri

Meningkatkan kualitas diri dengan mengenali diri dapat dimulai dengan merenung, memikirkan hal yang paling sederhana yaitu apa yang disukai atau yang tidak disukai oleh diri sendiri dari berbagai bidang.

Kemudian, mulai menggali kelebihan dan kelemahan pada diri sendiri untuk membuat kita lebih mudah, hal ini dapat di tuliskan atau di ketik pada gawai. Jika berhasil menata hal-hal tersebut, kita dapat melakukan evaluasi terhadap diri sendiri.

Sekiranya, kelebihan apa yang bisa di tingkatkan dan kekurangan apa yang sebaiknya mulai di perbaiki. Tentu saja penilaian terhadap diri sendiri harus di lakukan secara objektif dan realistis.

Baca juga: 5 Pondasi Kuat untuk Membangun Self Development

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.