7 Alasan Kamu Perlu Masuk Kuliah Jurusan Psikologi

oleh -126 views
jurusan psikologi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai! Bagaimana kabar, sobat yang sedang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi? Kamu mungkin sedang bingung ingin melanjut ke jurusan apa dan universitas mana. Artikel ini tidak bermaksud untuk mengajakmu untuk masuk ke jurusan psikologi.

Perlu di ketahui semua jurusan kuliah memiliki prospeknya sendiri-sendiri dan kelebihannya sendiri sendiri. Semua pengetahuan yang akan kamu ambil dari kuliah sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.

Jadi apapun jurusan kuliah yang kamu ambil merupakan pilihan yang bagus. Tapi artikel ini mencoba membantumu agar dapat membantumu memilih jurusan dengan mengetahui sedikit gambaran dari jurusan psikologi.

1. Prospek Karier yang Luas

Salah satu alasan kenapa kamu harus memilih jurusan psikologi saat kuliah karena prospek kariernya luas. Beberapa orang pastinya menganggap bahwa lulusan psikolog akan bekerja sebagai karyawan di bagian sumber daya manusia. Nyatanya, tidak sesempit itu lapangan pekerjaannya.

Karena kamu bisa menjadi seorang psikolog, menjadi guru, dosen psikologi, market research, dan lain sebagainya. Bahkan, kamu juga bisa dengan bebas menentukan tempat kerja yang kamu inginkan

Baca juga: Macam-Macam Rasa Capek Menurut Psikologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.