Ada KakaoPage dan Kakao Webtoon? Apa Perbedaanya

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai Guys, apa kalian telah melhat dan menyadari bahwa Indonesia kedatangan platform membaca komik yang baru? Yup, kamu pasti sudah sadar bahwa ada aplikasi baru bernama Kakao Webtoon. Lalu apa kabar Kakaopage, dan apa bedanya dari kedua aplikasi ini? (Nd)

Berikut ini kita bahas perbedaan kedua aplikasi ini.

Hasil Kolaborasi KakaoPage X Daum

Nah, Kakao Webtoon sendiri sebenarnya merupakan re-brand dari aplikasi Daum. Jadi bisakita ikatakan bahwa aplikasi Kakao Webtoon merupakan hasil kolaborasi KakaoPage dan Daum.

Nah, karena itu aplikasi ini cukup baru di Indonesia, pilihan cerita pun tak sebanyak di KakaoPage. Tapi mulai bulan depan, ada banyak cerita yang bakal bermigrasi dati KakaoPage ke Kakao Webtoon.

Animasi Bergerak

Tentunya bagi para pengguna Kakao Webtoon, ini merupakan salah satu perbedaan yang palin mencolok dari KakaoPage. Selain gambar yang bergerak, tampilan backsound juga turut mempermewah tampilan aplikasi Kakao Webtoon ini.

Tampilan Dark-mode

Jika di KakaoPage kita menemui logo kuning yang cerah, ketika memasuki aplikasi Kakao Webtoon kita justru akan menemukan tampilan dark-mode yang memenuhi layar.

Tak hanya logo Kakao Webtoon saja yang didominasi warna hitam, tampilan dalam aplikasi juga didominasi warna hitam sehingga menampilkan kesan elegan yang kuat.

Baca Juga: Lee Jun-ho 2PM Menjadi Model untuk Super Webtoon Project

Tidak Ada Lucky Draw

Buat para customer alias para readers maupun author di KakaoPage, tentunya sudah nggak asing dengan adanya sistem lucky draw. Nah, di Kakao Webtoon kalian nggak perlu ngumpulin 1000 poin buat bisa putar lucky draw.

Karena di aplikasi ini nggak ada lucky draw, gengs! Tapi tenang aja, Kakao Webtoon juga tetap memberikan episode gratis selama 3 hari.

Tiket Koin

Berbeda dari KakaoPage yang memakai sistem poin hingga lucky draw untuk membeli cash lalu dibeliin tiket buat baca episode selanjutnya. Di Kakao Webtoon cara pembelian tiket nggak serumit itu. Pembelian tiket di aplikasi ini tidak menggunakan poin, melainkan langsung dengan koin.

Dan karena tidak adanya sistem poin di aplikasi ini, tentu ketika kamu selesai membaca satu episode tidak akan ada poin yang masuk ke akunmu.

Sumber: Yoursay.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.