Apa Kamu Adalah Orang yang Sulit Ditebak? Ini Cirinya

oleh -93 views
sulit

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menurut kamu tipe orang yang seperti apa yang paling sulit di hadapi? Orang yang keras kepala? Tukang pemer? Tukang sombong? Atau tukang tambal ban? Yap!  Kita semua punya tipenya masing-masing.

Tapi kalau ngomongin ini, ada satu tipe orang yang susah banget untuk di hadapin, yaitu orang yang ngga bisa di tebak, kadang  kita sampai kerepotan karena sikap randomnya itu. Untuk menghindarinya kamu harus tau bagaimana ciri-ciri dari orang yang susah di tebak.

1.      Pendiam

Orang yang sulit di tebak biasanya memiliki kepribadian tertutup dan tak terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain. Daripada banyak berbicara, mereka lebih suka mendengarkan orang lain. Sehingga sulit sekali bagi orang lain untuk menggali informasi lebih banyak tentang mereka.

Orang yang pendiam biasanya lebih memilih untuk tidak memberi tahu orang lain tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka. Orang yang pendiam baru akan bercerita jika lawan bicaranya adalah orang yang benar-benar sudah ia percaya. Dan karenanya ia sulit di tebak.

2.      Intuitif

Memiliki tingkat kepekaan yang tinggi, orang intuitif biasanya juga sulit untuk di tebak. Orang dengan intuisi tinggi dapat dengan dengan mudah mengetahui karakter orang lain.

Hal ini dikarenakan mereka lebih banyak berpikir daripada berbicara, dan juga lebih suka mengamati sekitar yang membuatnya menjadi sangat mengerti keadaan, sehingga mudah membaca orang lain.

Baca juga: Dikatain Cowok Pendiam? Ini Dia Kelebihan Kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.