Ciri-Ciri Cinta dalam Persahabatan! Sadar gak Sih Kamu?

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di dalam persahabatan bukanlah suatu yang mustahil jika salah satu di antarannya menyimpan perasaan kepada sahabatnya. Ada sebuah ungkapan bahwa jika hubungan perteman antara seorang lelaki dan wanita salah satunya pasti menyimpan perasaan cinta kepada sahabatnya.

Seringmya menghabiskan waktu bersama dan sudah saling mengetahui karakter masing-masing membuat rasa cinta begitu mudah terbentuk di dalam persahabatan. Pernah gak sih kamu ngerasa bahwa tiba-tiba sahabat kamu menjadi lebih posesif tentang kehidupan kamu? Nah jangan-jangan sahabat mu telah menaruh rasa loh ke kamu. Penasaran ciri-ciri sahabat yang jatuh cinta sama kamu? Yuk simak cirinya di bawah ini

Selalu Ingin Dekat Denganmu

Sebagai seorang insan yang sedang menaruh hati tentu saja jarak menjadi rasa siksa bagi orang yang sedang jatuh cinta. Ketika seorang sedang jatuh cinta tentunya dia tidak ingin terlalu lama dari mu karena ada hal yang  dia bagi dengan mu yaitu perasaannya. Jika sahabat mu sering mengajak kamu untuk bertemu nah hati-hati yah hehe.

Gak Suka Ngeliat Kamu Dekat dengan yang Lain

Point ke dua adalah sahabat kamu gak suka ngeliat kamu dekat dengan orang lain. Hal itu terjadi karena dia merasa takut kehilangan dan posisinya saat ini tergantikan oleh orang yang lebih asik daripada dirinya. Rasa cemburu merupakan hal yang wajar terjadi ketika seorang jatuh cinta.

Bahasa Tubuh yang Berbeda

Ketika seorang jatuh cinta tentunya sulit untuk mengatur emosinya, akhirnya secara tidak sadar dia menjadi canggung saat dekat dan bersama kamu. Bahasa tubuh penting untuk diketahui karena menurut hasil penelitian, komunikasi secara nonverbal lebih penting dibanding verbal. dilansir dari sindonews.com Penelitian telah menunjukkan bahwa dalam proses komunikasi, ekspresi nonverbal punya pengaruh 65% hingga 93% lebih besar daripada teks yang sebenarnya.

Nah temen- temen  barusan adalah ciri-ciri jika sahabatmu menaruh rasa kepadamu. Semoga artikel di atas dapat membantu perasaan kamu saat ini yah. Nantikan artikel menarik lainnya hanya di zetizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.