4 Ciri Wanita Suka sama Kita! Silahkan Baper

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebagai seorang manusia khusunya seorang pria wajar jika kita suka dengan wanita.  Namun terkadang sebagai seorang pria kita merasa bingung apakah perasaan yang kita miliki juga sama dengan wanita yang kita sukai?

Nah kalau kamu sering merasa tersiksa dengan perasaan itu dan ingin cari tahu bagaimana perasaan si wanita ke kamu kamu berada di artikel yang tepat. Kali ini kita akan membahas ciri-ciri jika soerang wanita suka sama pria idamannya! Baca sampe abis yah!!

Curi-Curi Pandangan

Kamu pasti sudah sering melihat dalam sebuah film saat pria dan wanita saling menyukai hal yang pasti terjadi adalah wanita sering curi-curi pandangan kepada si pria. Kenapa sih curi-curi pandangan tanda ia tertarik kepada kita? Karena biasanya orang yang yang sedang jatuh cinta kepada orang lain, maka ia tidak ingin jauh darinya.

Coba siapa di sini yang pas waktu sekolah rela izin ke toilet cuman supaya bisa lewat depan kelas calon pacar supaya bisa liat si dia hehe. Kayaknya clue ini udah umum banget deh hahaha.

Tidak Berani Menatap Mata Si Pria

Nah ciri yang ke dua adalah ia tidak berani menatap mata si pria. Seperti dikutip laman Boldsky, Jumat (12/8/2016) mata adalah kendaraan pertama bagi individu mengekspresikan diri dengan seseorang. Ketahui alasan berikut apa yang dirasakan wanita saat menolehkan pandangan dari pria. Saat wanita menaruh perasaan terhadap pria, 3wanita cenderung akan menatap Anda dari jauh. Namun ketika Anda mendekat, mereka berlagak tak pernah menatap Anda sedikit pun

baca juga : Ciri-Ciri Kamu Terjebak Empty Love

Memberikan Perhatian Berlebih kepada Kita

Nah kalau perhatian udah gak perlu kita tanyain lagi, udah pasti kalau seseorang sayang sama kita perhatiannya bukan maen. Hubungan di bangun atas dasar rasa saling sayang. Dan rasa sayang datang dalam bentuk sebuah perhatian. Kalau menurut kamu ia begitu perhatian atau manja di hadapanmu bisa saja ia sedang mencoba menarik perhatianmu.

Fokus Mendengarkan

Masih sama dengan poin ke tiga bahwasannya mendengarkan setiap ucapanmu itu bentuk dari perhatiannya kepadamu. Karena ketika kita sedang jatuh cinta tentu saja kita ingin banyak menghabiskan waktu bersama.

Itulah 4 ciri jika seseorang menyukai kita, namun perlu untuk kita ingat bahwsanya manusia adalah mahluk yang bisa berubah begitu cepat. Oleh karena itu sebaiknya kita jangan terlalu menggantungkan kebahagian kita kepada orang lain agar jika kita salah menilai dan mereka pergi, kita tidak akan terlalu kecewa. Segitu dulu artikel kali ini. Nantikan artikel menarik lainnya hanya di zetizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.