Ciri-Ciri Kamu Terjebak Empty Love

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Empty love adalah keadaan di mana seseorang sudah mulai merasakan berkurangnya rasa cinta atau mungkin sudah hilang rasa cinta terhadap pasangannya. Cinta merupakan hal yang sangat indah, namun apa gunanya jika hubungan tanpa ada rasa cinta di dalamnya.

Empty love seperti namanya adalah sebuah hubungan yang tanpa dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang tentunya akan sangat menyakiti hati dan pikiran. Oleh karena itu kamu harus sadar beberapa ciri jika kamu sedang mengalami Empty love dengan pasangan kamu

Kurang Perhatian

“Hari ini gimana kabarnya? Baik-baik aja kan?” sebuah kalimat sederhana tapi begitu dalam rasanya. Kalimat barusan merupakan tanda bahwa seorang sangat perduli dan mencintai pasangannya. Namun hal itu sulit di dapatkan jika kedua pihak atau salah satu pihak mulai tidak cinta lagi dengan pasangannya.

Baca Juga : 4 Prinsip saat Mencari Jodoh! Udah Sesuai Belum sama Kamu?

Tidak Pernah Cemburu

Orang pernah bilang bahwa “cemburu tanda Cinta” yap sebetulnya ada benernya juga ungkapan tersebut. Cemburu merupakan respon umum yang terjadi di antara sepasang kekasih, kecemburuan menandakan bahwa pasangan kita takut kehilangan kita. Tapi jika perasaan itu tidak lagi sama maka bisa jadi cinta itu tidak lagi ada.

Nah buat kalian yang punya pacar posesif maka beruntunglah kalian karena sejatinya dia masih sangat mencintai dirimu dan takut kehilangan. Hati-hati jika dia sudah mulai terbiasa tanpa dirimu, itu menandakan dia sudah siap tanpa ada kamu di kehidupannya.

Sering Kesepian meski Sedang Bersama

Waktu satu menit terasa lama jika meletakan tangan kita di atas api yang membara, dan 4 terasa cepat jika bersama orang yang kita cintai. Jika dalam hubungan yang kamu jalani waktu terasa berjalan lambat itu artinya kamu sedang tidak menikmati waktu bersama pasanganmu. Itu juga menjadi indikasi jika kamu bersamanya tidak merasa terpenuhi itu tandanya rasa cinta di antara kalian mulai berkurang. maka jika kamu ada di posisi itu lebih kalian menjauh daripada dekat tapi penuh rasa sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.