3 Etika yang Harus Kamu Hindari Saat Temen Curhat

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Curhat merupakan salah satu tips seseorang untuk mengeluarkan beban di hatinya. Nah siapa nih di sini yang sering banget jadi tempat curhat temen-temennya? Buat kalian yang sering jadi tempat curhat kalian pasti sadar bangetkan kalau ada orang curhat itu tandanya dia ingin menyampaikan perasaan yang sedang mereka alami.

Nah kebanyakan orang sering ngelakuin kesalahan yang terdengar biasa aja tapi padahal itu sangat mengganggu  orang yang mau curhat. Penasaran apa aja itu? Yuks simak 3 etika yang harus di hindarin ketika temen mau curhat. Siapa tau kalian sering ngelakuinnya tapi gak nyadar.

Memotong Pembicaraan

A: “Bro lu tau gak sih kemarin….”

Omongannya langsung disaut

B: :”bentar-bentar dulu gua juga mau cerita kemarin itu gua bla bla bla”

Pernah gak sih kalian ngelakuin apa yang si B lakuin ketika temen mau ngomong, terus kamu tiba-tiba motong ucapannya dan malah jadi kebalik kamu yang cerita? Nah kalau kamu sering ngelakuin itu segera kamu hindarin yah. Soalnya ketika seseorang ingin menyampaikan perasaannya akan sangat mengganggu jika perasaannya tidak tersampaikan. Meski dia tidak mengatakannya secara langsung ke kamu tapi di hatinya pasti merasa sangat jengkel. Jadi sebaiknya kamu hindarin yah, walaupun temen kamu ceritanya masih soal yang itu-itu aja.

Baca Juga : Venustraphobia! Fobia dengan Wanita Cantik

One thought on “3 Etika yang Harus Kamu Hindari Saat Temen Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *