Fakta Unik Seputar Game Terbaik Sepanjang Masa GTA V (Part 1)

oleh -168 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nama developer Rockstar belakangan ini sedang melejit berkat pengumuman sebuah remaster dari 3 game populer mereka yang digabung menjadi satu berjudul GTA Trilogy Definitive Edition. Hal ini membuat nama GTA menjadi bahan perbincangan para gamer saat ini, termasuk juga daftar game paling baru dalam serinya, yaitu GTA V. Nah, kali ini kita akan bagikan beberapa fakta unik GTA V. Penasaran? Let’s check this out! (tezz)

Pengisi Suara yang Berdedikasi Tinggi

Fakta unik GTA V pertama adalah seputar pengisi suara karakter utama pada game, yaitu Steven Ogg sebagai Trevor dan Ned Luke sebagai Michael. Diketahui pada saat proses pengambilan suara karakter, Ogg dan Luke memberikan sebuah dedikasi yang luar biasa untuk memerankan karakter yang mereka perankan dalam game.

Contohnya Ogg dimana dia selalu menggunakan pakaian dalam pada saat proses rekaman. Sementara itu, Luke rela menaikkan bobot berat tubuhnya sebesar 11 kg lebih demi peran karakternya sebagai Michael. Mereka berdua melakukan hal ini bertujuan untuk mendalami karakter yang mereka perankan agar lebih bagus dan natural dengan sifat karakternya.

Baca juga : Bandai Namco Resmi Mencabut Denuvo dari Tekken 7 PC

Jam Tidur Masing-masing Karakter yang Berbeda

Fakta menarik selanjutnya adalah mengenai jam tidur para karakter utama di GTA V. Hal ini diketahui oleh para gamer setelah memperhatikan gerak-gerik aktifitas ke-3 protagonist ini termasu ketika mereka tidur. Diketahui bahwa Michael memiliki jam tidur sebanyak 6 jam, Franklin 8 jam dan Trevor 12 jam di dalam game.

Miliki Script yang Banyak

Dengan luasnya konten game GTA V, game ini memiliki script sebanyak 3500 halaman dengan total 160 ribu dialog. Script ini sudah termasuk dialog para protagonist, karakter penting dan juga NPC yang kalian temukan di dunia GTA V.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.