Fakta Unik Seputar Game Terbaik Sepanjang Masa GTA V (Part 3)

oleh -92 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nama developer Rockstar belakangan ini sedang melejit berkat pengumuman sebuah remaster dari 3 game populer mereka yang digabung menjadi satu berjudul GTA Trilogy Definitive Edition. Hal ini membuat nama GTA menjadi bahan perbincangan para gamer saat ini, termasuk juga daftar game paling baru dalam serinya, yaitu GTA V. Nah, kali ini kita akan bagikan fakta unik seputar game terbaik sepanjang masa yaitu GTA V. Penasaran? Let’s check this out!. (tezz)

Adanya Pilihan Membunuh Franklin

Fakta unik GTA V berikutnya dalam daftar ini berkaitan dengan akhir cerita game-nya. Pada akhir game, kalian disuruh memilih untuk membunuh Trevor, Michael atau memilih jalan ke-3 dimana semua karakter hidup.

Ketika video game GTA V pertama kali rilis, gamer menemukan sebuah kode script dimana pemain dapat membunuh karakter Franklin. Pada momen tersebut pemain akan mengendalikan karakter Lamar yang bertujuan untuk membunuh Franklin karena suatu hal. Hal ini menciptakan sebuah ending baru pada game.

Namun setelah bertahun-tahun, ending tersebut tidak dapat diakses gamer dan kemungkinan kode script yang mereka temukan dulu sudah tidak ada di GTA V.

Baca juga : A Quiet Place akan Diadaptasi Menjadi Game Horror Baru

Salah Satu Game dengan Budget Pembuatan yang Besar

Dengan proses development yang panjang beserta banyaknya konten gameplay yang ada didalamnya, GTA V menjadi salah satu video game dengan budget atau modal paling besar. Tercatat GTA V telah mengeluarkan modal mencapai $137 Juta atau sekitar Rp 1.9 Triliun untuk proses pembuatannya. Nilai ini bisa menjadi tambah besar dengan modal berbagai marketing dan juga pengembangan update terbaru game-nya.

Voice Actor Franklin Merupakan Sepupu dari Voice Actor CJ

Fakta unik GTA V yang terakhir adalah mengenai pengisi suara Franklin, yaitu Shawn Darnell Fonteno. Shawn atau biasa dikenal Solo sebagai sosok aktor Amerika dan Rapper ini ternyata memiliki hubungan keluarga dengan pengisi suara Carl Johnson dari GTA: San Andreas, yaitu Young Maylay.

Diketahui bahwa Shawn Darnell Fonteno sepupu dari Young Maylay di dunia nyata. Siapa sangka mereka berdua merupakan satu keluarga dan sama-sama mendapatkan peran di seri game GTA.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.