Game Tales of Luminaria Akan Tutup Server

oleh -231 views
Tales of Luminaria

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah penutupan game mobile Tales of Crestoria yang hanya bertahan setahun sekitar 6 Februari lalu, banyak fans mulai mendapat firasat kalau kasus yang sama juga akan di alami oleh game baru lain yaitu Tales of Luminaria. Kekhawatiran tersebut akhirnya menjadi kenyataan, karena beberapa saat lalu pihak Bandai Namco mengumumkan kalau mereka akan mematikan Tales of Luminaria pada 19 Juli mendatang yang tepat tingggal sebulan lagi. (tezz)

Hal tersebut juga akan ada pengumumannya untuk meniadakan akses top up PB-Stone. Tidak ada alasan spesifik yang di bagikan kepada media mengenai hal penutupan tersebut. Tapi bisa di prediksi jika gamenya sendiri memang kehilangan banyak peminat bahkan tidak lama setelah debutnya saat rilis.

Federation merupakan faksi yang hidup dalam harmoni dengan Primordial Beast. Faksi ini telah lama hidup bersama dan bertujuan melindungi Primordial Beast dari tangan Empire. Sementara itu Empire adalah faksi yang memanfaatkan Primordial Beast sebagai sumber energi tanpa memperdulikan entitas tersebut.

Effort Yang Tidak Begitu Buruk Namun Sulit Untuk Bersaing

Usaha Bandai dalam mempromosikan gamenya sendiri tidak begitu buruk, seperti bagaimana mereka sempat mengumumkannya lewat ajang Gamescom 2021 dengan target rilis global serta adaptasi anime pendek. Hanya saja pada akhirnya game tersebut gagal bersaing dan berakhir dengan nasib miris seperti game mobile lain dari franchise Tales.

Menanggapi kabar menyedihkan ini, banyak fans tentu merasa kecewa apalagi mengetahui kalau episode cerita dari 21 karakter utama di gamenya harus berakhir di tengah jalan.

Baca juga : Phasmophobia Rilis Mode Single Player

Usaha Terakhir Dalam Developer Menjelang Tutup Server

Sebagai pengganti, mereka nantinya akan menyiapkan “Episode Final” yang berfokus pada kisah Hugo dan alasannya memihak ke Empire seperti yang di ceritakan di anime Tales of Luminaria: The Fateful Crossroad. Bulan ini gamenya juga di targetkan mendapat update baru yang menambah beragam konten untuk dinikmati pemain menjelang penutupan server.

Bagi sobat Zetizen yang mungkin masih tertarik untuk menjajal gamenya. Tales of Luminari bisa langsung dimainkan gratis di Android dan iOS. Detail lebih lengkap mengenai cerita, karakter, hingga sistem gameplaynya bisa kau cek pada website resminya DI SINI.

Sumber : gamerwk.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.