Hero Mobile Legends yang Memiliki Sedikit Skin (Part 1)

oleh -245 views
hero-mobile-legends-yang-memiliki-sedikit-skin-part-2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mobile Legends saat ini masih menjadi salah satu gim MOBA populer dikalangan pengguna smartphone di Indonesia. Nah, gim itu saat ini telah memiliki lebih dari seratus hero yang tersedia sejak dirilis pertama kali hingga saat ini? (tezz)

Selain itu, untuk mempercantik atau mempergarang hero-hero tersebut, Moonton sang developer kemudian menghadirkan skin-skin yang dapat di peroleh baik secara gratis hingga berbayar. Skin-skin itu akan menghasilkan efek-efek yang berbeda setiap tingkatan jenis skin mereka, mulai dari skin normal yang hadir bersamaan perilisan hero, kemudian Elite, Special, Limited, Epic, Collector, Legends dan skin hasil dari kolaborasi antara Moonton dan franchise game/film lainya.

Namun, nyatanya tidak semua hero mendapatkan porsi skin yang sama. Di mana, ternyata ada beberapa hero yang bahkan belum pernah mendapatkan skin tambahan sejak pertama di rilis. Nah, berikut adalah daftar hero Mobile Legends yang miliki sedikit skin yang bersumber dari lama oneesport.id.

Gusion

Gusion adalah seorang Assassin/Mage yang memiliki spesialisasi dalam hal charge dan burst. Sama halnya seperti Karina, damage yang di hasilkan oleh Gusion bersifat magic. Assassin bertipe magic seperti ini biasanya mampu menghabisi hero-hero Tank dengan cukup cepat karena mereka memiliki pertahanan magic yang rendah. Sejak di rilis pertama kali, Gusion sudah mendapatkan 9 skin tambahan dan berbeda untuk dimiliki para usernya.

Dari sembilan skin tersebut, ada lima di antaranya yang bisa di beli secara langsung menggunakan Diamond. Namun untuk Cyber Ops, K’, Cosmic Gleam, dan Night Owl tersedia hanya melalui event berbeda.

Baca juga : Asterigos akan Hadir di PlayStation dan PC

Fanny

Siapa yang tak kenal dengan Fanny? Ia menjadi salah satu hero-hero awal yang hadir di Land of Dawn sejak 2016, Fanny masih menjadi hero dengan daya tarik tersendiri, terutama jika di mainkan oleh pro player di scene kompetitif tertinggi Mobile Legend.

Sejak Rilisnya, ia sudah mendapatkan 8 skin termasuk skin terbarunya yakni The Aspirant, yaitu skin Blade of Kibou. Sebagian besar skin Fanny ini hanya bisa di dapat melalui event. Hanya ada tiga yang bisa di beli langsung menggunakan Diamond, yaitu Campus Youth, Lifeguard, dan Lightborn – Ranger.

Alucard

Sama seperti Fanny. Alucard juga merupakan salah satu hero angkatan pertama yang hadir di dalam Mobile Legends pada 2016. Sempat populer di kalangan pemain, bahkan di scene kompetitif, tak mengherankan jika hero Fighter yang sering menjadi jungler ini telah mendapatkan banyak skin.

Ia mempunyai 10 skin termasuk Demon hunter dan sama seperti Gusion. Kemudian ia mendapatkan skin terbaru yang berkolaborasi dengan Star Wars, yaitu Obi-wan Kenobi.

Dari sembilan skin tersebut, hanya ada tiga yang bisa di beli secara langsung, yaitu Lone Hero, Romantic Fantasy, dan Lightborn – Striker, Sisanya melalui event.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.