Ini Dia Rekomendasi HP 5G yang Terjangkau (Part 1)

oleh -286 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Saat ini trend hp 5G menjadi buah bibir dikalangan masyarakat. Terlebih saat ini Indonesia baru saja mengimplementasikan jaringan 5G ini untuk sebagian kota di berbagai daerah di Indonesia. (tezz)

Nah, tentu saja apabila pengguna ingin bisa menggunakan layanan jaringan 5G, maka harus memiliki  ponsel yang juga mendukung layanan 5G ini. Dan perlu diketahui juga jika tidak semua smartphone yang beredar di pasaran saat ini telah mendukung layanan tersebut.

Selain ketersediaan yang ada, saat ini harga dari ponsel yang mendukung jaringan 5G memiliki harga rata-rata yang cukup mahal jika dibandingkan dengan ponsel reguler dengan dukungan jaringan 4G. Oleh karena itu, mungkin ada sebagian dari para pengguna yang bingung bagaimana membeli hp 5G dengan harga yang cukup murah.

Beruntungnya, saat ini telah ada beberapa vendor smartphone yang telah merilis hp 5G dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, berikut ini adalah rekomendasi hp 5G dengan harga terjangkau.

Realme 8 5G

Rekomendasi hp 5G yang pertama adalah Realme 8 5G. Realme 8 5G adalah hp 5g murah keluaran dari pabrikan realme yang dirilis pada awal bulan Juni 2021 ini.  Ponsel ini saat ini menjadi ponsel 5G termurah dari realme yang diluncurkan di Indonesia dan menjadi ponsel 5G termurah(sebelum dirilisnya Poco M3 Pro 5G).

Didukung dengan Chipset Mediatek Dimensity 700 membuat ponsel ini telah mendukung layanan konektivitas 5G.

Baca juga : Samsung Galaxy A22 5G Telah Resmi Dirilis!

Samsung A32 5G

Samsung A32 5G adalah ponsel 5G keluaran Samsung yang telah resmi masuk ke Indonesia pada bulan Mei lalu.  Ponsel itu menjadi hp 5G murah dari Samsung dari jajaran hp 5G yang saat ini ada dan resmi beredar di Indonesia.

Secara fisik, tidak ada perbedaan yang berarti dari Samsung galaxy A32 5G maupun varian 4G miliknya. Yang membedakan pada kedua ponsel tersebut adalah pada chipset yang menyokongnya. Pada Galaxy A32 5G, ponsel ini menggunakan chipset Mediatek Dimensity 720 yang telah mendukung jaringan 5G.

Poco F3

Poco F3 merupakan ponsel flagship killer dari sub-brand Xiaomi yaitu Poco. Ponsel ini adalah ponsel dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan setara dengan ponsel flagship di rentang harga 6 juta rupiah. Namun, walau dengan spesifikasi yang tinggi, Poco F3 dibanderol dengan harga 4 jutaan saja untuk varian termurahnya.

Selain itu, ponsel ini juga merupakan hp 5G murah yang bisa kamu beli namun tetap memiliki spesifikasi setara dengan flagship.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.