Intip Chapter 574 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 574. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 574 The Queen of Everything

Star Alliance Meeting adalah salah satu acara termegah dalam beberapa tahun terakhir.

Awalnya, perubahan Master Aliansi setiap tiga puluh tahun adalah masalah besar. Pada akhirnya, Master Aliansi sebelumnya yang ditunjuk oleh Sekte Rahasia Surga dibunuh. Semua orang di Star Alliance cemas, dan para tetua sedikit terburu-buru.

Semua orang mengira ini akan menjadi pukulan besar bagi Star Alliance, tetapi hanya dalam beberapa bulan, Sekte Rahasia Surga mengumumkan kemunculan Master Aliansi baru.

Mungkin untuk melindungi Master Aliansi baru, identitas Master Aliansi baru belum terungkap. Ini bisa dimengerti.

Namun, tidak dapat dihindari bahwa orang akan merasa tidak bahagia, terutama para tetua dari Star Alliance.

Untuk mengikuti perkembangan zaman, tempat Pertemuan Aliansi Bintang diadakan di sebuah hotel di Ibukota Kekaisaran. Tempatnya sangat mewah, tetapi tidak banyak orang yang datang.

Pertemuan awal sebelum Pertemuan Aliansi Bintang hanya untuk membuktikan identitas Master Aliansi. Selain para tetua dan Sekte Master dari Sekte Rahasia Surga, tidak ada orang lain yang memenuhi syarat untuk datang.

Itu setara dengan pertemuan internal di dalam Star Alliance.

“Seleksi Master Aliansi Aliansi Bela Diri akan segera diadakan. Ada banyak keluarga yang bersaing tahun ini. Namun, kami para tetua pun tidak tahu seluk beluk masalah ini. “

Di tempat yang mewah, hanya ada beberapa pria tua yang duduk di meja putih panjang, membuat seluruh aula tampak agak kosong.

Orang tua yang berbicara lebih dulu adalah salah satu tetua Star Alliance, Tang Hefei, yang juga kepala salah satu cabang Sekte Tang.

Dia baru saja kembali dari luar negeri dan mengenakan setelan yang layak. Dia tampak anggun dan tenang di antara para tetua. Memegang segelas anggur merah, dia tampak seperti dari masyarakat kelas atas.

Tapi kata-katanya memiliki arti yang lebih dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.