Intip Chapter 578 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 578. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 578 The Queen of Everything

Orang yang masuk mengenakan satu set sederhana dari pakaian kasual abu-abu kelas atas. Sosoknya yang tinggi dan lurus terlihat jelas, dan wajahnya sangat indah dan tanpa cela. Tangannya ditempatkan di sakunya dengan sedikit gaya nakal dan santai.

Tapi saat dia berjalan ke arah mereka, mereka bisa merasakan tekanan yang tidak bisa dijelaskan. Bersama dengan senyuman tipis di bibirnya, dia sepertinya memberikan perasaan bahwa dia sedang merencanakan sesuatu yang tidak baik.

“Itu kamu!”

Mata Cheng Deyue hampir keluar saat melihat Su Cha.

Bukan karena Su Cha terlalu cantik, tapi saat dia melewati pintu hari itu setelah dia diincar oleh generasi muda dari keluarga Bo, gadis ini ada di sampingnya!

Selain itu, Bo Muyi mengatakan bahwa dia adalah pacarnya.

Cheng Deyue telah kehilangan begitu banyak wajah, tentu saja dia mengingatnya dengan jelas.

Sekarang dia melihat Su Cha, dia sangat terkejut.

Bukan hanya dia, tetapi Tan Yeluo dan Master Buzhou juga mengangkat alis mereka saat melihat Su Cha.

Jelas, mereka benar-benar tidak tahu.

Ekspresi ketiga tetua lainnya sedikit berubah. Mereka menebak siapa orang yang masuk itu. Ketika mereka melihat yang lain, mereka tahu bahwa mereka saling mengenal, tetapi ketiga tetua tidak.

Pada saat yang sama, mereka memiliki firasat buruk.

“Apa yang kamu lakukan di sini?!”

Cheng Deyue merasa ada yang tidak beres saat dia melihat Su Cha. Dia secara naluriah menolak pikiran menakutkan itu dan hanya ingin mengusir Su Cha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.