Intip Chapter 586 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 586. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 586 The Queen of Everything

Setelah episode Su Cha selesai ditayangkan, variety show “Who Will Be the Parent Today?” tampaknya agak membosankan.

Segalanya tidak tenang, tetapi topik percakapan terbesar, Li Miyi, sepertinya tidak terlalu berisik lagi.

Dia sepertinya menjadi lebih peka di depan para selebriti.

Xian Zi sudah lama pergi. Selebriti wanita lain merawatnya, dan ini telah terjadi selama beberapa episode terakhir.

Emosinya masih seburuk dulu. Penonton tahu bahwa dia tidak suka marah sebanyak sebelumnya.

Namun, selebritas wanita minggu ini bukanlah seseorang yang bisa dianggap enteng. Dia adalah orang yang tidak tahu bagaimana melakukan apapun.

Selebriti wanita ini bernama Qin Bei. Dia adalah anggota grup populer. Dia sangat cantik dan selalu memiliki merek besar padanya. Citra publiknya adalah pewaris generasi kedua yang kaya. Namun, orang tuanya selalu sangat misterius, jadi orang mengira dia adalah wanita muda dari keluarga kaya.

Faktanya, semua orang di industri tahu bahwa Qin Bei bukanlah gadis besar. Dia hanyalah ahli waris generasi kedua yang kaya yang sengaja dikemas.

Namun, untuk menunjukkan gaya karakter semacam itu, dia harus membuatnya tampak bahwa dia tidak tahu apa-apa dalam pertunjukan itu, dan emosinya adalah seseorang yang sangat manja.

Mereka telah memintanya untuk tampil bersama Li Miyi untuk menciptakan konflik, tetapi mereka tidak berharap konflik tersebut menjadi begitu besar.

Di hari pertama, Li Miyi sangat marah hingga menangis. Dia tidak tahu bagaimana melakukan apapun dan bahkan menyuruh orang berkeliling. Bahkan kru produksi tidak tahan.

Namun, Qin Bei telah dipaksa untuk berproduksi oleh perusahaannya. Setelah menandatangani kontrak, mereka bahkan tidak dapat mengganti orang tersebut.

Itu bukan niat mereka untuk mengundangnya, tetapi kru produksi harus menerima beberapa aturan yang tidak terucapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.