Intip Chapter 589 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 589. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 589 The Queen of Everything

Qin Bei menunjuk Su Cha, alis halusnya penuh keganasan. “Menurutnya, siapa yang akan bersaing dengan saya? Apakah statusnya di industri lebih penting daripada saya? Dia hanya penyanyi pertunjukan bakat! “

Meskipun Qin Bei telah memulai debutnya dalam grup, dia telah populer selama beberapa tahun. Secara alami, dia merasa bahwa dia jauh lebih baik daripada Su Cha. Dia juga memiliki dukungan yang kuat dan terbiasa sombong. Mengapa dia peduli tentang Su Cha?

Namun, perilaku Su Cha yang tidak biasa sama sekali tidak terduga.

Biasanya, di depan senior seperti dia, pendatang baru di industri ini akan berhati-hati!

Su Cha meliriknya dari ujung kepala sampai ujung kaki dan berkata dengan santai, “Apa hubungannya dengan Nona Qin bahwa aku adalah penyanyi pertunjukan bakat? Apakah Nona Qin lebih populer dariku? ”

Makna di balik kata-katanya sedikit berbeda. Qin Bei telah populer selama beberapa tahun dan memiliki banyak penggemar setia. Su Cha adalah seorang pemula, tapi dia pada saat semua orang memperhatikannya. Skor popularitasnya sangat tinggi, jadi dia secara alami di depan Qin Bei. Namun dari segi konsep, Qin Bei memang seorang senior.

Namun, industri hanya berfokus pada popularitas. Kata-kata Su Cha membuat Qin Bei menjadi marah. “Anda hanya mengandalkan popularitas Anda saat ini untuk menjadi lebih populer. Mari kita lihat di mana Anda akan berada setelah kompetisi! Menurutmu, berapa lama kamu bisa bertahan di industri ini !? ”

Semakin banyak dia berbicara, dia menjadi semakin gelisah. Dia bahkan berencana untuk menangkap Su Cha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.