Intip Chapter 591 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 591. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 591 The Queen of Everything

Su Cha bergabung dengan kru produksi untuk melanjutkan syuting adegannya.

Bukannya dia tidak memiliki solusi untuk masalah Li Miyi. Dia telah meminta Tan Jinsui untuk muncul dan mencari peluang besar di industri untuk berpartisipasi dalam rekaman acara ini.

Orang itu haruslah tipe yang tidak berani diprovokasi oleh Qin Bei dan dapat menangani dua episode.

Kru produksi langsung setuju.

Bukan karena mereka tidak memikirkan metode ini sebelumnya, tetapi ini adalah momen kritis untuk penjadwalan ulang sementara. Jelas tidak banyak jagoan yang punya waktu luang. Hanya karena Tan Jinsui merasa cukup penting sehingga dia bisa mengundang mereka.

Su Cha kemudian kembali ke kru produksi drama dan melanjutkan syuting adegannya.

Setelah minggu ini, adegannya akan berakhir.

Dia tidak memiliki banyak adegan dalam peran ini.

Namun, pada hari pertama dia kembali ke kru produksi drama, sesuatu yang menghancurkan bumi terjadi.

Su Cha dan Fu Mo tiba untuk bergabung dengan kru produksi bersama. Saat ini, hampir semua pemeran utama hadir, dan kru produksi cukup gugup hari ini. Fu Mo datang dan berbisik kepada Su Cha, “Seorang produser datang berkunjung hari ini.”

Setelah bertanya-tanya, dia menemukan bahwa produser ini adalah orang sukses dari perusahaan film dan televisi terkenal. Alasan dia datang berkunjung adalah karena dia ingin melihat bagaimana kinerja kru produksi. Kedua… dikatakan bahwa dia adalah pendukung Jin Jiayu.

Su Cha mengikuti tatapan orang banyak.

Produsernya tidak tua, tapi perut buncitnya cukup tinggi. Dia berdiri di sana dan tersenyum membuat orang merasa tidak bahagia. Itu semua berkat mulut Jin Jiayu.

Tentu saja, dia tidak akan mengungkapkan pendapatnya. Setelah dia tiba di lokasi produksi, dia berkonsentrasi membaca naskahnya. Setelah beberapa saat, asisten direktur tiba-tiba datang dengan hati-hati. “Su Cha, begini, Produser Yang telah meminta Anda untuk pergi dan menemuinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.