Intip Chapter 596 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 596. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 596 The Queen of Everything

Bagaimanapun, Shao Tianwen adalah aktor terbaik saat ini. Dia bermartabat. Jin Jiayu merasa sedikit bersalah ketika mendengar kata-katanya, tetapi ketika dia memikirkan masalahnya sendiri, dia menjadi sangat cemas sehingga dia tidak bisa terganggu. Dia langsung mendorong Shao Tianwen menjauh dan berjalan melewati pintu.

Han Yongbing sedang duduk di sana dengan sebuah naskah di tangan. Dia tidak terkejut melihat Jin Jiayu.

Dia meliriknya dan kemudian membuang muka, dia meletakkan naskahnya. “Saya pikir Produser Yang akan menelepon Anda untuk menjelaskan.”

Wajah Jin Jiayu menjadi pucat saat mendengar nama Produser Yang. “Jelaskan, jelaskan apa?”

Masalah antara dia dan Produser Yang bukanlah rahasia, tapi itu tetap bukan sesuatu yang bisa ia banggakan. Han Yongbing mengatakannya dengan lantang tidak diragukan lagi dia mengejeknya.

Dan mengapa Produser Yang menjelaskannya padanya?

Bukankah itu berarti itu benar?

Tapi bagaimana mereka berhasil menyingkirkan Yang Yuan dan menggantikannya?

“Terutama…”

Han Yongbing menarik suaranya dan berkata perlahan, “Investor lain tidak terlalu puas dengan Anda. Produser Yang juga berada dalam posisi yang sulit. Meski kontrak sudah ditandatangani, kami tetap akan membayar Anda kompensasi seperti biasa. Ada kompromi. Mengapa Anda tidak mengambil peran asli Su Cha? “

Jin Jiayu hampir pingsan karena marah.

Seluruh tubuhnya gemetar. “Tahukah kamu apa yang kamu bicarakan? Kamu ingin dia berperan sebagai Janda Permaisuri, dan kamu ingin aku berperan sebagai wanita nomor N? Dibandingkan dengan statusku, apakah dia layak? Apa dia! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.