Intip Chapter 597 The Queen of Everything

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 597. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 597 The Queen of Everything

Mengganti aktor di menit-menit terakhir bukanlah hal yang biasa, tapi itu belum pernah terjadi sebelumnya.

Hanya saja, hal seperti ini di mana peran direnggut biasanya terjadi bahkan sebelum syuting dimulai. Meskipun syuting sudah setengah jalan, sutradara mengatakan bahwa dia ingin menggantikan orang yang memainkan peran itu.

Ada beberapa insiden serupa di industri ini, tetapi sebagian besar selebriti itu tidak terkenal. Orang-orang seperti Jin Jiayu sudah dianggap orang besar.

Dan orang yang merebut perannya setara dengan bukan siapa-siapa di industri hiburan.

Dia hanya sedikit terkenal di industri pertunjukan bakat.

Sekarang, mereka tidak hanya harus berurusan dengan penggemar Jin Jiayu, tetapi mereka juga harus berurusan dengan masalah kompensasi selanjutnya. Kru produksi sudah menderita serangkaian kerugian yang tidak berguna karena adegan Jin Jiayu.

Secara keseluruhan, kecuali jika itu bukan masalah yang mengancam nyawa, kru produksi jarang menggantikan peran penting tersebut di tengah jalan.

Tapi sekarang Su Cha berjanji untuk mengurus semuanya, tidak ada yang peduli.

Kesulitannya adalah peran Jin Jiayu telah diumumkan sebelumnya.

“The Legend of the Crane” cukup populer. Saat produksinya diumumkan, banyak penggemar yang sudah menantikannya. Meski kebanyakan dari mereka mengincar pemeran utama pria dan wanita, bukan berarti Jin Jiayu tidak memiliki penggemar di antara mereka.

Bagaimanapun, Jin Jiayu pergi ke medan perang selama konferensi pers.

Itu adalah kesalahan Jin Jiayu sendiri sehingga dia diganti, tetapi penggemarnya tidak akan peduli.

Meski akun resmi Weibo “The Legend of the Crane” tidak menyebutkan pergantian peran, kru produksi tidak menandatangani perjanjian kerahasiaan apa pun sebelumnya, sehingga masalah ini dengan cepat menyebar melalui beberapa saluran.

Pertama, berita yang diterima selebriti lain adalah bahwa peran Jin Jiayu telah diberikan kepada orang lain. Apalagi penggantinya adalah aktris yang dipilih setelah syuting beberapa adegan. Yang menggantikannya adalah kontestan Su Cha yang saat ini sedang disibukkan dengan acara pencarian bakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.