Intip Chapter 598 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 598. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 598 The Queen of Everything

Pengungkapan yang ambigu ini membuat semua orang bingung.

Bagaimanapun, semua orang tidak berani mengungkapkan terlalu banyak detail karena kru produksi sangat kuat. Jika tidak, mereka akan menyinggung perasaan orang.

Namun, dunia ini tak kekurangan antusias netizen. Mereka bisa melihat petunjuk dan menentukan kebenaran dari sana.

Pertama, kru produksi, H, diekspos. Itu adalah serial produksi besar, “The Legend of the Crane,” yang baru-baru ini diikuti oleh aktor dan aktris terbaik. Hampir semua artis yang terlibat adalah nama-nama besar, dan ada pengecualian.

Itu terlalu jelas siapa pemeran utama wanita kedua. Selama mereka sudah menentukan bahwa produksinya adalah “The Legend of the Crane,” semua orang akan tahu bahwa pemeran utama wanita kedua ini akan diperankan oleh Jin Jiayu.

Tidak banyak orang yang tahu tentang informasi sebenarnya Jin Jiayu, tetapi dia saat ini adalah bintang lapis pertama yang populer. Pengecoran telah diumumkan secara resmi, dan poster telah dibuat. Bagaimana orang ini bisa diganti begitu mudah?

Sangat jarang publik menyaksikan pemandangan seperti itu.

Yang paling sulit dipahami adalah selebriti wanita S.

Semua orang telah melihat daftar nama yang diumumkan oleh kru produksi, tetapi tidak ada berita tentang selebriti wanita S.

Mereka hanya dapat menargetkan selebritas yang telah berpartisipasi dalam pertunjukan bakat dan dipindahkan ke industri hiburan oleh industri menyanyi. Bagaimanapun, para atasan tidak mengatakan bahwa mereka saat ini berpartisipasi dalam pertunjukan bakat. Jika tidak, akan terlihat jelas.

Bukankah Su Cha satu-satunya yang berpartisipasi dalam kompetisi?

Namun, karena nama Su Cha tidak ada dalam daftar, dan kompetisi menyanyi yang diikuti Su Cha sangat sibuk, kebanyakan orang tidak akan terlalu memikirkannya. Untuk suatu waktu, banyak kontestan wanita yang ditembak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.