Intip Chapter 600 The Queen of Everything

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 600. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 600 The Queen of Everything

Apakah Anda pikir saya tidak beruntung?

Tidak, dari saat dia memasuki industri, dari saat dia mulai naik ke tempat tidur produser, dia tidak akan pernah membiarkan hal seperti itu terjadi!

“Anda mendapat pemeran utama wanita kedua di Legend of the Crane. Ya Dewa, apa aku melihat sesuatu, Su Cha ?! ”

Suara di telepon sedikit menusuk, tapi itu membuat orang merasa bahagia. Su Cha sedikit mengangkat alisnya dan tersenyum tak berdaya. “Apakah itu sangat tidak mungkin?”

Le Anqi sangat gembira. “Memang tidak, tapi aku tidak percaya. Legenda Bangau! Baik pemeran utama pria dan wanita adalah aktor terbaik dan aktris terbaik. Shao Tianwen bahkan lebih populer. Saya tidak berharap Anda mendapatkan pemeran utama wanita kedua untuk berakting dengan mereka! Su Cha, manajermu benar-benar hebat! “

Le Anqi menelepon Su Cha begitu dia melihat berita itu.

Namun, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia tahu bahwa Su Cha memiliki manajer legendaris, Tan Jinsui, yang mendukungnya. Secara alami, dia menghubungkan semuanya dengan Tan Jinsui.

Su Cha tersenyum dan tidak menjelaskan lebih lanjut.

“Tapi tidak mudah menjelaskannya pada Jin Jiayu, bukan?” Suara Le Anqi menjadi khawatir lagi. “Penggemar Jin Jiayu telah memukulmu secara online. Su Cha, sebenarnya apa yang terjadi? “

Jin Jiayu sekarang menjadi bintang kecil yang akan menjadi selebriti A-list. Dia memiliki penggemar yang tak terhitung jumlahnya, dan kekuatan bertarungnya bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan penggemar acara bakat seperti dia. Ia sudah meledak di Weibo.

Dia tidak tahan melihat komentar yang menghina Su Cha.

Meskipun laporan tersebut mengatakan bahwa Su Cha telah merebut peran orang lain, Le Anqi secara naluriah merasa bahwa Su Cha tidak akan melakukan hal seperti itu jika tidak ada hal lain yang terjadi.

“Saya memiliki konflik dengan Jin Jiayu. Dia ingin berurusan dengan saya, jadi saya mengambil tindakan dulu. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.