Jangan Minder Jadi Jomblo, Manfaatnya Besar Lho!

oleh -16 views
jomblo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada sebuah penelitian yang cukup mengejutkan (atau bisa juga menggembirakan buat kamu yang jomblo). Jadi, di lansir dari mindbodygreen.com, sebuah penelitian “Body Weight, Marital Status, and Changes in Marital Status”.

Di Journal of Family Issues menunjukkan bahwa orang dewasa lajang secara fisik lebih sehat dalam hal indeks massa tubuh. Tinggal atau hidup seorang diri, karena bercerai atau belum menikah, juga bisa menurunkan berat badan.

Ada sebuah penelitian yang cukup mengejutkan (atau bisa juga menggembirakan buat kamu yang jomblo). Jadi, sebuah penelitian “Body Weight, Marital Status, and Changes in Marital Status” di Journal of Family Issues.

Di sana menunjukkan bahwa orang dewasa lajang secara fisik lebih sehat dalam hal indeks massa tubuh. Tinggal atau hidup seorang diri, karena bercerai atau belum menikah, juga bisa menurunkan berat badan.

Bukan hanya dapat menurunkan berat badan, ternyata jomblo mempunyai manfaat lain bagi diri sendiri. Seperti mengurangi stres, memiliki banyak waktu untuk diri sendiri, untuk teman dekat, dan keluarga.

Baca juga: Cerita Pria Single Parent Dan Putrinya Lewat Makanan Lezat, Sinopsis Amaama to Inazuma (2016)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.