,

Kisah Mantan Party Hero Mendirikan Apotek, Sinopsis Banished from the Heroes’ Party (2021)

oleh -207 views
Red Sang apoteker mantan tim party hero dan Rit tengah bersama

Sinopsis Mantan Pahlawan yang mendirikan Apotek

Cerita bermula di dunia yang di mana penduduknya menemukan takdir mereka di tentukan oleh Berkat Ilahi yang mereka terima saat lahir, Gideon Ragnason adalah anggota Party Pahlawan, kelompok kuat yang di pimpin oleh adik perempuannya, Ruti yang di takdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Berkat-Nya memberinya kemampuan umum untuk bertahan di medan apa pun, dan dia membuktikan bahwa keterampilan tambahan dapat melampaui batas. Artinya, sampai suatu hari, Ares, komandan kedua Party, menganggapnya sebagai beban bagi anggota party dan mengusirnya dari grup. Gideon meminta bantuan kepada Ares untuk memberi alasan mengapa mengundurkan diri dan pergi tanpa memberi tahu Ruti.

Baca juga : Anime Movie Re:cycle of the Penguindrum

Berharap untuk menjalani kehidupan yang mudah di perbatasan, Gideon pindah ke kota perbatasan dan membuka apotek, mengubah namanya menjadi Red. Namun, merahasiakan status sebelumnya mungkin tidak sesederhana yang dia pikirkan, terutama ketika bertemu Rit, seorang petualang cantik dari masa lalunya, muncul dan meminta untuk tinggal bersamanya dan keseharian Red seketika berubah!

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.