Lezat! 5 Olahan Kombinasi Es Krim Vanilla

oleh -72 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Gak ada yang bisa menolak kenikmatan es krim rasa vanila. Sajian terbaik dengan sensasi lembut nan manis ini sering menjadi salah satu kudapan andalan yang membuat hari semakin lengkap.

Kombinasi dengan es krim vanila pun mampu melahirkan gabungan baru dalam beragam pilihan makanan dan minuman yang ada. Dengan begitu, kamu semakin berselera untuk menikmati penganan legendaris ini.

1. Roti Bakar Es Krim Vanila

Salah satu makanan saat nongkrong yang sangat legendaris di berbagai kalangan adalah Roti Bakar. Rasanya selalu cocok untuk dijadikan teman mengobrol, sekaligus menikmati minuman kesukaan seperti teh ataupun kopi.

Supaya menikmati roti bakar agar tampil maksimal, kamu bisa melakukan dengan bermacam-macam metode. Semisal, campurkan es krim rasa vanila sebagai topping utama dari santapan manis dan renyah tersebut.

2. Es Krim Vanila Goreng

Hidangan kali ini memang unik dan berhasil menjadi pusat perhatian beberapa waktu belakangan ini. Adonan pelapis harus ekstra agar saat kamu menggoreng, es krim tidak bocor. Perhatikan penggunaan roti tawar, tepung terigu, dan tepung roti bila ingin sensasi sajian semakin garing dan renyah.

3. Milkshake Es Krim Vanila

5 Camilan Enak dan Lezat dari Es Krim Vanila, Manisnya Melekat!ilustrasi milkshake es krim (pixabay.com/Leif)

Sudah menjadi rahasia umum bila milkshake menjadi minuman idola dengan komposisi cukup menarik. Sebab, kamu bisa menggunakan macam-macam bahan untuk mendapatkan sensasi susu kocok yang sempurna. Penyertaan es krim vanila menjadi suatu yang krusial. Bahan ini dapat memberi konsentrasi kekentalan yang pas dan rasa maksimal terhadap minuman populer tersebut.

4. Pie Es Krim Vanila

5 Camilan Enak dan Lezat dari Es Krim Vanila, Manisnya Melekat!ilustrasi pie es krim (pixabay.com/lucasampaio)

Sajian ini selalu menjadi pusat perhatian paling populer di dunia kuliner. Memang gak berlebihan rasanya, mengingat pai punya ratusan jenis inovasi yang menarik, dan ribuan penggemar yang tak pernah berhenti mencicipi hidangan tersebut. Kamu bisa menggunakan es krim vanila sebagai tambahan lapisan dari santapan lembut dan juga renyah ini.

5. Es Krim Cake Vanila

Opsi terakhir mengarah tepat pada kreasi makanan berupa es krim. Seperti diketahui, penganan ini sudah biasa dijadikan sebagai pengganti kue bolu umum karena kombinasi rasa dan tekstur yang cenderung lebih meleleh di mulut.

Tidak cuma itu, berbagai es krim yang digunakan pun tidak terbatas. Kamu bisa menggunakan campuran dari es krim vanila, cokelat, dan stroberi.

Sumber: idntimes.com

Baca juga: Resep Brownies Kukus Keju yang Wajib Kamu Coba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.