,

Manga Oshi no Ko, Manga Kreator Kaguya-sama wa Kokurasetai akan diadaptasikan menjadi TV Anime

oleh -150 views
Manga-Oshi-no-Ko-akan-Diadaptasikan-Menjadi-Anime

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kreator Manga Kaguya-sama wa Kokusaretai, yakni Aka Asaka dan Mengo Yokoyari akan mendapatkan projek baru yang berasal dari karya mereka berdua yaitu Manga Oshi no Ko, akan dijadikan sebagai TV Anime. (tezz)

Lewat cuitan dari laman Twitter @anime_oshinoko yang dipublish pada (09/06/2022) beberapa waktu yang lalu. Dalam twitternya tersebut berisi teaser visual dari Manga Oshi no Ko yang akan diadaptasikan menjadi TV Anime serta memberikan beberapa info mengenai laman web site nya ichigoproduction.com serta beberapa caption yang mengundang pembaca dalam bahasa Jepang “「この芸能界において嘘は武器だ」”.

Dalam caption tersebut yang berarti “Lies are weapons in this entertainment world ” atau “kebohongan merupakan senjata dalam dunia entertainment”.  Studio Doga Kobo ( Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Kawaii dake ja Nai Shikimori-san) dipercaya menjadi Studio yang akan menggarap anime tersebut yang di kawal oleh sutradara Daisuke Hiramaki (Selection Project, Koisuru Asteroid) dan Design Character oleh Kanna Hirayama (Kanojo, Okarishimasu).

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.