,

Mengenal Lebih Dekat Para Karakter Tate no Yuusha no Nariagari (Part 1)

oleh -61 views
Mengenal-Para-Karakter-Anime-Tate-no-Yuusha-no-Nariagari

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tate no Yuusha no Nariagari yang sudah tayang dua musim lamanya, kini mendekati ending pada season 2. Ada banyak karakter bermunculan, mulai dari protagonist, antagonis, pemain pendukung, dan lain sebagainya. Dari berbagai karakter tersebut, pasti ada yang paling mendapat perhatian dari penonton mulai dari season awal hingga season saat ini. Untuk itu mari kita ulas para karakter di Tate no Yuusha yang paling menarik. Kita ambil yang terbaik tentunya. (tezz)

Naofumi Iwatani

Rasanya aneh jika tidak menempatkan Naofumi di posisi pertama. Tokoh utama kita ini mungkin tampak biasa saja pada awalnya, tetapi setelah episode satu selesai,  semua perhatian pun mengarah pada Naofumi. Mengapa demikian? Karena nasibnya di dunia lain tidak seberuntung seperti karakter isekai lainnya yang langsung overpower sedemikian.

Ia justru tidak lantas mendapat cinta dari tokoh-tokoh di animenya, dia malah dibenci karena mendapat fitnah yang kejam dari seorang tuan putri dunia tersebut. Kehilangan harta, kepercayaan, dan segalanya. Tentu saja hal itu membuatnya marah, tapi dia tidak berhenti di situ.

Baca juga : Serial Magical Girl Yang Berbeda Dari Yang Lain, Sinopsis Mahou Shoujo Madoka★Magica (2011)

Naofumi berjuang dengan caranya, tidak lagi menjadi pria muda yang naif, dan melakukan kebaikan dengan cara yang benar-benar berbeda. Mungkin dia sendiri tidak sadar jika dirinya baik, tapi orang-orang di sekelilingnya sangat memahami kebaikan hatinya. Termasuk para penonton yang benar-benar ada di pihak Naofumi.

Rapthalia

Karakter Tate no Yuusha yang selanjutanya ialah Rapthalia. Heroine sekaligus waifu terbaik dari anime Tate no Yuusha, yakni Raphtalia. Gadis setengah Rakun ini bukan hanya mendapat perhatian karena masa lalunya yang menyedihkan, tetapi juga kebaikan hatinya, dan loyalitasnya kepada Naofumi.

Di samping itu, Raphtalia juga bukan sekedar gadis yang bisa merengek, dia bertarung bersama Naofumi, dan terus tumbuh setiap harinya menjadi gadis yang lebih kuat. Di sisi lain, Raphtalia juga punya sisi yang imut, dan dia cantik apalagi dengan telinga rakunnya itu.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutya …

Baca juga artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.