,

Menjadi Babysitter Di Sekolah? Sinopsis Gakuen Babbysitters (2018)

oleh -289 views
Babysitters yang harus mengurus para Balita yang Kawaii

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Babysitter atau dalam KBBI yaitu Pramusiwi merupakan sebuah profesi seseorang yang bertugas mengasuh bayi atau anak dalam keluarga. Dalam perkembangannya, pengasuh anak dapat di klasifikasikan sebagai individu atau dalam bentuk badan, atau tempat penitipan anak. (tezz)

Pada umumnya sebagai perawat dan pengasuh bayi dan  balita di tempat penitipan anak, pengasuh membutuhkan pengetahuan dan keterampilan dalam merawat  bayi dan  balita, karena hal ini akan mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak di masa yang akan datang.

Namun apa jadinya jika seorang Babysitter tersebut seorang remaja  SMA  dan harus membagi waktunya antara belajar dan mengasuh para balita? Yuk, simak pembahasan anime yang bercerita tentang kehidupan seorang remaja SMA dan para Balita di tempat penitipan anak yang berjudul Gakuen Babysitters.

Info Anime

Gakuen Babysitters ( 学園ベビーシッターズ) atau School Babysitters merupakan anime TV bertema childcare, Iyashikei, dan school dengan memiliki genre comedy dan slice of life yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 24 Januari 2004 karya Tokeino Hari sebagai pembuat ilustrasi dan pembuat naskah ceritanya.

Baca juga : Cerita Pria Single Parent Dan Putrinya Lewat Makanan Lezat, Sinopsis Amaama to Inazuma (2016)

Anime tersebut di produksi oleh studio Brain’s Base (Durarara!!, Tonari no Kaibutsu-kun & Watashi ga Motete Dousunda). Kemudian, anime ini telah rampung / tamat sejak 25 Maret 2018 dan memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.