Rekomendasi HP Gaming Budget 2022 (Part 1)

oleh -223 views
HP Gaming

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak tujuan seseorang membeli ponsel pintar, ada yang digunakan untuk sekedar berkomunikasi, ada pula yang digunakan untuk bermain game. Tentunya untuk tujuan bermain game, pilihan HP Gaming tidak boleh sembarangan, harus memiliki spek yang baik dan tentu saja, harga yang murah. (tezz)

Spek yang seharusnya ada di HP gaming misalnya RAM dan penyimpanan besar, layar yang memiliki refresh rate tinggi, serta menggunakan prosesor yang kencang. Tanpa aspek aspek tersebut, kamu akan kesulitan untuk bermain dan melakukan aktivitas multitasking yang lain.

Umumnya ponsel gaming memiliki harga yang cukup mahal, namun jika kamu jeli, kamu bisa menemukan HP gaming murah terbaru. Berikut ini adalah rekomendasi HP gaming budget yang bisa kamu beli di tahun 2022!

Infinix Hot 11S NFC

Smartphone yang masuk dalam jajaran kelas entry level ini memiliki spesifikasi gahar dan harga yang sangat terjangkau. Sekitar 1,9 untuk 4/64 GB hingga 2,1 juta untuk RAM 6/64GB . Infinix Hot 11S NFC memiliki layar dengan tipe Ponco yang berukuran 6,78 inci serta beresolusi HD+.

Performa HP ini juga didukung dengan penggunaan chipset MediaTek Helio G88 dan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Ponsel ini juga telah di dukung fitur fast charging 18w 9v 2 ampere.

Baca juga : Tips Merawat Laptop agar Tidak Cepat Rusak (Part 1)

Realme 8i

HP ini di lengkapi dengan chipset MediaTek Helio G96 dengan di dukung CPU Mali g571. HP ini dapat memberikan pengalaman yang mulus bagi para gamers. Selain itu, perangkat ini cocok di gunakan untuk aktivitas lain seperti multi task. Untuk Harga ponsel di tahun ini sekitar 1,8 Juta. Sangat worth it dengan di bekali baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fitur fast charging 18 watt.

Poco M4 Pro

Ponsel satu ini memiliki layar yang mengusung panel super AMOLED yang berukuran 6,43 inci dan beresolusi FHD+. Chipset yang digunakan Poco M4 Pro ini juga berupa MediaTek Helio G96 dengan fabrikasi 12 nanometer.

Ponsel ini dibekali baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan 33w fast charging, sehingga tidak khawatir di mainkan seharian. Selain itu, HP ini juga memiliki fitur NFC. Ponsel ini di bandrol dengan harga 2,9 untuk varian 9/128GB dan 3,5 untuk varian 8/258GB.

Sumber : teknologi.bisnis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.