,

Satu Kantor Bersama Senior Yang Menyebalkan, Sinopsis My Senpai Is Annoying (2021)

oleh -277 views
My Senpai Is Annoying menceritakan kedua partner kerja yang rusuh namun menggemaskan

ZETIZEN RADAR RADAR – Kehidupan di sebuah perkantoran tak luput dengan adanya rekan kerja yang bersikap baik kepada kita ataupun sebaliknya memliki rekan kantor yang menyebalkan. Seperti halnya dalam Anime My Senpai Is Annoying yang memiliki rekan kerja yang menyebalkan berikut ini. (tezz)

Info Anime

My Senpai is Annoying atau Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi (先輩がうざい後輩の話) dari judul bahasa Jepangnya merupakan anime TV Alternative bertema Adult Cast, Romantic Subtext, Workplace dengan memiliki genre comedy dan slice of life yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 28 Maret 2018 karya Shiromanta sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga : Pacarku Yang Imut Ternyata Memiliki Sisi Gelap Yang Keren! Sinopsis Shikimori’s Not Just a Cutie (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio Doga Kobo (Himouto! Umaru-chan, Mikakunin de Shinkoukei & Yesterday wo Utatte). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Itou Ryouta (Kawaii dake ja Nai Shikimori-san & Psycho-Pass 2 bagian Storyboard). Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 26 Desember 2021 dan memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.