,

Kebanggaan Seorang Assasin, Sinopsis Assasins Pride (2019)

oleh -22 views
Sinopsis-Anime-Assasins-Pride-2019
Assasins Pride Menceritakan sebuah dunia yang di selimuti oleh para monster, kekuatan milik para bangsawan sangat dibutuhkan dalam melawan para monster. Seorang assassins bernama Kufa Vampir mendapat tugas untuk mengawasi dan membimbing seorang anak bangsawan yang belum bangkit kekuatannya, ia bernama Melida Angel.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Assassin adalah kelompok yang sangat diperhitungkan di dunia Islam, bahkan di kalangan tentara Salib. Mereka mampu bertahan hingga dua abad. Di telinga Barat, Assassin familiar sebagai kultus mistik pembunuh yang acap kali menyerang Tentara Salib. Kelompok ini menghadirkan teror dengan menyerang para pemimpin politik serta para Assasin mengangggap hal tersebut merupakan kebangaan mereka tersendiri sebagai pembunuh orang-orang yang dapat mengancam dunia dan bagi mereka. Lalu pekerjaan yang satu ini masih tetap ada dan masih berjalan namun secara sembunyi-sembunyi. Bicara soal Assasin, pada artikel ini akan membahas sebuah sinopsis anime yang berjudul Assasins Pride, berikut ulasan sinopsis nya. (tezz)

Info Anime

Assasins Pride ( アサシンズプライド) merupakan anime TV bertema assasin dan magic dengan memiliki genre fantasy yang diadaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 20 Januari 2016 karya Ninomotonino (nama pena) sebagai pembuat ilustrasi dan Amagi Kei sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Berpetualang Lewat Cerita Dongeng, Sinopsis Grimms Notes The Animation (2019)

Anime tersebut di produksi oleh studio EMT Squared (Renai Boukun,  Yuusha Yamemashu & Kuma Kuma Bear). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Aiura Kazuya (Ansatsu Kyoushitsu 2nd Season & Mushoku Tensei bagian story board episode 6. Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 26 Desember 2019 dan  memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.