,

Player Game Over Power Hanya Bermodalkan Status Defense Yang Tinggi!, Sinopsis BOFURI (2020)

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Saat mendegarkan kalima “Role Playing terkuat dalam game RPG siapa?”. Mungkin sobat Zetizen langsung berpikir yang role terkuat ialah Warrior, Assasin dan Mage, yah memang terbukti benar sesuai fakta. Namun, jangan salah jika role playing Tanker / Shielder bisa menjadi sangat kuat dan mampu meng-carry tim nya dalam anime berjudul BOFURI yang akan diulas sinopsisnya, berikut sinopsis dan beberapa info lainnya. (tezz)

Info Anime

Bofuri atau Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu dalam judul lengkapnya merupakan Anime TV yang di adaptasikan dari sebuah Light Novel bertema video game dengan genre action, adventure, comedy, fantasy, dan sci-fi karya dari Yuumikan (nama pena) sebagai pengarang cerita dan Koin (nama pena) sebagai ilustrator karakternya.

Baca juga : Perjuangan Pahlawan Perisai Masih Berlanjut Melawan Roh Kura-Kura, Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari S2 (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio Silver Link (Rakudai Kishi no Cavalry, Kokoro Connect & Maou Gakuin no Futekigousha). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh 2 orang yakni Oonuma Shin (Rakudai Kishi no Cavalry) dan Minato Mirai (Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru) . Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 25 Maret 2020 dan  memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.