,

Menerima Jati Diri Lewat Permainan Tenis, Sinopsis Hoshiai no Sora (2019)

oleh -149 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Olahraga adalah salah satu aktivitas yang menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya melakukan olahraga untuk diri sendiri, menonton olahraga pun menjadi salah satu gaya hidup yang populer. Tidak heran jika ada beberapa film yang mengangkat tema olahraga. Bahkan, anime pun tidak mau ketinggalan menampilkan genre sport ini, geng. Namun, sebaliknya dibalik cerita anime bergenre Sport satu ini memiliki penokohan dan alur cerita yang terbilang sangat mendratisir sesuai kehidupan sesungguhnya ? Yup, anime yang akan diulas pada artikel kali ini berjudul Hoshiai no Sora, berikut sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Hoshiai no Sora ( 星合の空)  atau Stars Align dari judul bahasa inggris-nya merupakan anime TV original bertema School dengan memiliki genre drama dan sports karya Akane Kazuki sebagai original creator dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Menjadi Pembuat Roti Ter-enak Di Jepang, Sinopsis Yakitate Japan (2004)

Anime tersebut di produksi oleh studio 8bit (TenSura,  Tokyo Ravens & Grisaia no Rakuen). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Akane Kazuki juga selaku pembuat original creator (Code Geass: Boukoku no Akito 1 – Yokuryuu wa Maiorita & Tetsuwam Birdy Decode). Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 27 Desember 2019 dan  memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.