,

Serial Magical Girl Yang Berbeda Dari Yang Lain, Sinopsis Mahou Shoujo Madoka★Magica (2011)

oleh -36 views
Sinopsis-Anime-Mahou-Shoujo-Madoka-★-Magica-2011

ZETIZEN RADAR CIREBON – Biasanya mahou shoujo (magical girls) indentik dengan hal yang imut dan di peruntungkan buat anak-anak. Semenjak, 25 tahun sejak musim pertama anime Magical Girl yang terkenal Sailor Moon mulai ditayangkan. Genre mahou shoujo telah berkembang sangat pesat, dengan banyak judul yang terinspirasi dari Sailor Moon. Beberapa diantaranya telah menambahkan bumbu gelap dalam cerita dalam seri mahou shoujo salah satunya ialah Mahou Shoujo Madoka★Magica. (tezz)

Serial Mahou yang satu ini memiliki cerita yang dark, namun dark disini bukanlah hal berbau darah, melaikan hal-hal yang berhubungan dengan psikologis mental. Mungkin sobat zetizen perlu mencoba menonton anime bertema magical girl satu ini.

Info Anime

Mahou Shoujo Madoka★Magica ( 魔法少女まどか★マギカ ) merupakan Anime TV Original  bertema Mahou Shoujo (Magical Girl) dan Psychological dengan memiliki genre drama dan suspense karya Ume Aoki sebagai pembuat ilustrasi dan Gen Urobuchi sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Kisah Para Gadis Remaja Dalam Melawan Trauma Dan Memulihkan Batin, Sinopsis Anime Wonder Egg Priority

Anime tersebut di produksi oleh studio Shaft (Bakemonogatari, Nisekoi & ef: A Tale of Memories ). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Iwakami Atsuhiro (Sword Art Online & Fate/Zero ). Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 22 April 2011 dan  memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.