,

Aksi Cyborg Berkepala Revolver, Sinopsis No Guns Life (2019)

oleh -169 views
Sinopsis-Anime-No-Guns-Life-2019
No Guns Life mengisahkan tentang dunia yang dimana penduduknya memodifikasi badan mereka sebagai teknologi baru agar mereka menjadi kuat dan pintar secara cepat. Para manusia yang memodifikasi badannya itu disebut sebagai “Extends“.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pecinta anime bertema Science fiction terlebih khususnya bertema / subgenre cyberpunk mungkin di zaman ini para penonton sangat antusias, terlebih tema yang satu ini paling banyak dinikmati oleh kalangan muda. Cyberpunk sendiri merupakan subgenre fiksi ilmiah yang ngegambarin keadaan dystopia yang disertai dengan pemanfaatan teknologi tingkat tinggi. Dystopia ini bisa disebabkan sama berbagai hal. Nah, bicara soal genre cyberpunk, pada artikel ini akan membahas sebuah anime yang berjudul No Guns Life. Anime ini bisa dibilang lebih unik jika kita bandingkan dengan serial-serial anime kekinian lainnya. Rasa-rasa cyberpunk ala Ghost in The Shell atau film Blade Runner sangat kentara dalam serial ini, baik dari tema maupun latar ceritanya. Penasaran? Yuk, simak ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

No Guns Life (ノー・ガンズ・ライフ) merupakan anime TV seinen bertema cyberpunk & dystopia dengan memiliki genre action, drama dan sci-fi yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 19 September 2014 karya Karasuma Tasuku sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Kebanggaan Seorang Assasin, Sinopsis Assasins Pride (2019)

Anime tersebut di produksi oleh studio terkenal yakni Madhouse (Death Note, Hunter x Hunter & One Punch Man). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Itou Naoyuki (One Piece & Overlord bagian story board). Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 27 Desember 2019 dan  memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.