,

Petualangan Sang Baron Merah Legendaris, Sinopsis Plunderer (2020)

oleh -52 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika sobat Zetizen sedang mencari anime dengan genre action dan fantasy, mungkin anime Plunderer merupakan anime yang tepat. MC dalam anime ini memiliki sifat yang sama persis dengan Meliodas dalam anime Nanatsu no Taizai, sedikit cabul dan tingkah laku yang selalu membawa tawa. Yuk dari padda basi-basi kita langsung simak ulasan sinopsisnya beseta infomasi lainnya berikut ini. (tezz)

Info Anime

Plunderer ( プランダラ) merupakan anime TV Shounen dengan memiliki genre action, fantasy dan ecchi yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 26 Desember 2014 dan sudah tamat pada 26 April 2022 karya Minazuki Suu sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Petualang Sang Paladin Dari Kota Kematian, Sinopsis Anime Saihate No Paladin (2021)

Anime tersebut di produksi oleh studio GEEK TOYS (Date A Live IV & Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Kambe Hiroyuki (Ao no Exorcist bagian Key Animation eps. 17 & Neon Genesis Evangelion bagian Key Animation eps. 6). Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 25 Juni 2020 dan  memiliki 24 episode dengan durasi 22 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.