,

Perjuangan Pahlawan Perisai Masih Berlanjut Melawan Roh Kura-Kura, Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari S2 (2022)

oleh -48 views
Sinopsis-Anime-Tate-no-Yuusha-no-Nariagari-S2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perjalanan terakhir Naofumi sang pahlawan perisai di season sebelumnya, ia pergi menuju negeri lain yang dimana gelombang muncul disana dan tak disangka bahwa akan adanya muncul sesosok mahluk raksasa yang dikenal sebagai Reiki. Untuk itu Naofumi, Raptahlia, Filo dan Risshia bersama yang lain akan menghadapi sosok tersebut dalam Tate no Yuusha no Nariagari S2. Berikut ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of the Shield Hero dalam judul bahasa inggrinya merupakan Anime TV yang di adaptasikan dari sebuah Light Novel bertema Isekai dengan genre action, adventure, drama dan fantasy, karya dari Aneko Yusagi sebagai pengarang cerita dan Minami Seira sebagai ilustrator karakternya.

Baca juga: Mendadak Mendapat Tunangan!, Sinopis Mikakunin de Shinkoukei (2014)

Kemudian Anime tersebut di sutradai oleh Jinbo Masato (Ore ga Ojousama Gakkoi ni Senryuu Shoujo. Kemudian pada season ke 2 kali ini  masih tetap dipegang oleh studio Kinema Citrus yang sudah tayang sejak 6 April 2022 serta ada penambahan satu studio yang masih baru yakni studio DR Movie.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.