,

Bertamasya Di Dunia Lain, Sinopsis Urasekai Picnic (2021)

oleh -51 views
Sinopsis-Anime-Urasekai-Picnic-2021
Urasekai Picnic menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Sorawo Kamikoshi yang memasuki sebuah “dunia lain” dan bertemu dengan Toriko Nishina. Keduanya bersama-sama menjelajahi dunia antah berantah yang misterius itu.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Piknik atau bertamasya merupakan suatu aktifitas bepergian ke suatu tempat di luar kota untuk bersenang-senang dengan membawa bekal makanan dan sebagainya. Piknik biasanya identik dengan pergi menuju tempat yang menurut kita bisa menghilangkan stress, memiliki kadar udara yang segar, tempat yang hening dan sejuk dimata. Namun, apa jadinya jika piknik di dunia lain anta berantah dalam Anime Urasekai Picnic yang akan diulas sinopsisnya, berikut beberapa informasi dan sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Urasekai Picnic ( 裏世界ピクニック) atau Otherside Picnic merupakan anime TV bertema isekai dengan memiliki genre adventure, fantasy, girls love, mystery, dan sci-fi yang diadaptasi dari sebuah Novel keluaran 23 Februari 2017 karya Miyazawa Iori sebagai pembuat ilustrasi dan  pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Serial Magical Girl Yang Berbeda Dari Yang Lain, Sinopsis Mahou Shoujo Madoka★Magica (2011)

Anime tersebut di produksi oleh 2 studio, yakni studio LIDEN FILMS (Tokyo Revengers & Koi to Uso) dan Felix Film ( Aharen-san wa Hakarenai & Nekopara). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Satou Takuya (Steins;Gate & Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu ). Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 22 Maret 2021 dan  memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.