,

Menjadi Pembuat Roti Ter-enak Di Jepang, Sinopsis Yakitate Japan (2004)

oleh -15 views
Sinopsis-Anime-Yakitate-Japan-2004
Yakitate Japan menceritakan Azuma Kazuma, seorang remaja yang berkeinginan untuk membuat roti spesial buatan Jepang yang disebut Japan. Ia pergi ke Tokyo untuk menambah keahliannya dan bergabung dengan bakery terkenal di Jepang, Pantasia.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Roti, makanan yang mengandung karbohidrat ini merupakan makanan yang terbuat dari tepung terigu maupun gandum yang sering kita konsumsi sebagai sarapan ataupun camilan dari semua kalangan. roti pertama kali ditemukan di Mesir dan daerah Mesopotamia sekitar 12.000 tahun yang lalu. Kini roti memiliki banyak varian bentuk dan rasa dari setiap penjuruh negara dan telah menjadi makanan pokok orang Eropa. Bicara soal roti, pada artikel kali ini akan membahas sebuah Anime yang sangat terkenal dan terlebih sangat nolstagia di kalangan anak 2000-an yang bertajuk Yakitate Japan. Berikut ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Yakitate Japan  ( 焼きたて!! ジャぱん) merupakan anime TV bertema cooking dengan memiliki genre comedy dan gourmet yang diadaptasi dari sebuah Manga keluaran 18 Maret 2002 karya Hashiguchi Takashisebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Awal Persahabatan Ku Dimulai Saat Menemukan Piano Di Dalam Hutan, Sinopsis Piano no Mori (2018)

Anime tersebut di produksi oleh studio Sunrise (Code Geass,  Cowboy Bebop & Gintama). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Aoki Yasuhiro (Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan bagian Key Animation & Sejutsu Choukoukaku Orion). Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 14 Maret 2006 dan  memiliki 69 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.