Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Tayang di Trans TV Malam Ini

oleh -73 views
Ghost Rider: Spirit of Vengeance

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance mengisahkan seorang pria yang membuat kesepakatan dengan Iblis yang menyebut dirinya Mephistopheles. Film ini akan hadir di program bioskop Trans TV pada Rabu, 29 Juni 2022 pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Ghost Rider: Spirit of Vengeance merupakan sebuah film superhero asal Amerika Serikat yang rilis tahun 2007 oleh Marvel Entertainment berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama.

Film ini merupakan arahan sutradara Mark Steven Johnson, serta mendatangkan Nicolas Cage sebagai Johnny Blaze atau Ghost Rider, dengan Eva Mendes, Wes Bentley, Sam Elliott, Donal Logue, Matt Long, dan masih banyak lagi.

Box office mencatat dapat menghasilkan $ 228,7 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 110 juta. Walaupun sukses, tetapi menerima banyak ulasan negatif dari kritikus.

Rotten Tomatoes memberinya skor 26% dan audience score 48%. Sedangkan dari situs IMDb meraih total rating 5,2 dari 10 untuk film berdurasi 1 jam 50 menit.

Sinopsis

Film ini bermula seorang pengendara sepeda motor Johnny Blaze menemukan bahwa ayahnya, Barton Blaze, menderita kanker stadium akhir.

Ia menerima perjanjian dengan Mephistopheles, memberikan jiwanya untuk kesehatan ayah tercintanya. Tapi iblis menipunya, dan Barton meninggal dalam kecelakaan sepeda motor saat pameran.

Johnny meninggalkan karnaval, kotanya, teman-temannya, dan pacarnya Roxanne. Bertahun-tahun kemudian, Johnny Blaze menjadi pengendara sepeda motor terkenal, yang mempertaruhkan nyawanya dalam acaranya, dan ia bertemu Roxanne lagi, sekarang menjadi reporter televisi.

Namun, Mephistopheles mengusulkan Johnny untuk melepaskan kontraknya jika ia menjadi “Ghost Rider” dan mengalahkan putranya yang jahat Blackheart, yang ingin memiliki seribu jiwa jahat dan mengubah neraka.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Juni – 3 Juli 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.